Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Alasan Zaskia Gotik Lakukan Ini Demi Anak Biologis Sirajuddin

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdutZaskia Gotik tengah bahagia dengan hadirnya buah hatinya. Zaskia Gotik dan Sirajuddin memberikan nama dengan makna unik, Arsila Bungalia Sirkiani.

Diberitakan sebelumnya, Zaskia maupun Sirajuddin tak langsung mengumumkan nama bayi perempuan mereka itu ke publik. Banyak spekulasi soal nama anak Zaskia di media sosial.

Sebelumnya, Postingan suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud dan mantan istrinya, Imel Putri Cahyati di Instagram sedang viral di media sosial.

Dalam sebuah postingan, Zaskia Gotik membagikan resep kehamilannya ke publik. Dia bahagia kini memiliki anak dari suaminya Sirajuddin Mahmud.

Banyak warganet yang menyebut anak Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud ini terlihat begitu mirip dengan ayahnya. Zaskia Gotik juga membagikan kabar bahagia.

Baca Juga: Wajah Zaskia Gotik Saat Akikahan Bikin Sorotan Tamu Undangan

Zaskia Gotik Jadi Sorotan Tamu Undangan

Dikutip dari situs Nagaswara, Zaskia Gotik dan putrinya yang lahir pada Sabtu 7 November 2020 itu terlihat memakai busana senada berwarna rose gold beraksen kembang. Namun, Zaskia menambah penutup kepalanya dengan kerudung.
 
Sementara sang suami, Sirajuddin Mahmud mengenakan kemeja koko berwarna gelap berlengan pendek.
 
Zaskia sendiri terlihat sibuk melayani para tamu yang hadir. Sesekali ia menggendong putri kecilnya itu dengan raut wajah bahagia.

Zaskia Gotik tengah bahagia. Baru-baru ini dia menggelar acara akikah di kediamannya di kawasan Permata Hijau. Zaskia Gotik sengaja menggelar acara tersebut tertutup dari awak media.

Nampak ada tamu undangan sahabatnya, Fitri Carlina dan tim label Nagaswara. Nampak kebahagiaan dari wajah Zaskia Gotik.

Kehadiran Fitri Carlina

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit