Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Keluar Islam, Fakta di Balik Mutia Ayu Dinikahi Glenn Fredly

img_title
Glenn Fredly dan Mutia Ayu

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Mutia Ayu menguak fakta soal pernikahannya dengan almarhum Glenn Fredly. Dia menulisnya di laman Instagram pribadinya.

Mutia Ayu mengaku selama setahun mengenal sosok Glenn Fredly. Dia pun mengaku sangat bersyukur.

Membutuhkan waktu hampir 2 tahun untuk saya memutuskan ingin bertemu dengan Pria ini,hampir 1 tahun untuk saya memutuskan bahwa saya ingin benar-benar memberikan hati saya kepada pria ini. After that, ternyata bukan hanya sekedar hati, more powerful than that.
Tuhan ijinkan saya untuk memberikan seluruh hidup saya untuk pria ini, Tuhan memberikan saya rasa tulus untuk mencintai mengasihi dan menjaga pria ini. Semuanya karena Tuhan. Tuhan Baik.
Karna Kekuatan Tuhan Saya mencintai Pria ini," tulis Mutia Ayu.

Baca Juga:
4 Biduan Penganut Agama Kristen yang Bikin Geger

Mutia Ayu Curhat

Mutia Ayu pantas disebut sebagai inspirasi bagi kaum wanita. Masih berusia 25 tahun, Mutia harus menyandang status sebagai janda muda setelah sang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo belum genap berusia 2 bulan.

Mutia kehilangan Glenn untuk selama-lamanya pada, 8 April 2020 lalu. Glenn tutup usia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, pukul 18.47 WIB akibat penyakit meningitis.

Kesetiaan Mutia mendampingi Glenn dalam keadaan senang, sakit hingga menghembuskan nafas terakhir jadi bukti kuat cinta mereka. Tidak disangka, Mutia Ayu lah cinta abadi musisi beraliran jazz tersebut.

Memiliki paras cantik, dan kulit indah Indonesia, biduan asal Sukabumi ini tak jarang bikin banyak orang kagum akan pesonanya. Terlebih, kepribadian Mutia. Begitu hangat, ramah, dan punya pancaran aura positif.

Menghadapi jalan hidupnya, Mutia selalu berpegang pada pemilik semesta. Ia yakin ada pembelajaran yang Tuhan siapkan baginya.

Kabar Pindah Agama

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit