Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sule Bulan Madu Bawa Keluarga, Nathalie Holscher Malah Ngomong Gini

img_title
Sule Nathalie
Sumber :

JagoDangdut – Nathalie Holscher dan suaminya, Sule tengah berbahagia. Mereka berdua kabarnya tengah berbulan madu ke Bali. Sule kabarnya akan membawa keluarganya.

Nathalie pun bereaksi. Dia pun bahagia.
Sule dan Nathalie Holscher tampaknya akan mengajak keluarga mereka untuk ikut sama-sama pergi ke Bali. Nathalie mengaku merasa senang karena bisa pergi bulan madu bersama keluarga.

“Senang dong (bulan madu sama keluarga). Senang. Enggak ganggu bulan madu, karena aku suka keramaian. Suka kalau keluarga ngumpul bareng-bareng,” kata Nathalie.

Dikutip VIVA, Sule berharap hubungannya dengan Nathalie bisa langgeng hingga maut memisahkan. Kemudian, Nathalie berharap, dirinya dan Sule segera diberi momongan.

“Kita bahagia selamanya, semoga ini yang terakhir,” kata Sule. “

Cepat dapat momongan, amin,” kata Nathalie Holscher menambahkan.

Baca Juga:
Geger! Malam Pertama Sule dan Nathalie Holscher Gagal Gara-Gara ini

Kebahagiaan Sule dan Nathalie Holscher


Kabar bahagia masih dirasa Sule dan istri. Pasalnya ia dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November 2020. Kebahagiaan ini juga dirasakan keempat anak dari Sule, pasalnya mereka telah memiliki ibu sambung pengganti mendiang ibu kandungnya, Lina Jubaedah.


Beberapa waktu lalu, foto pernikahan Sule dan Nathalie bertebaran di media sosial. Mereka pun sampai menjadi trending seharian di hari pernikahannya. Ada pula salah satu akun gosip yang mengunggah foto pernikahan Sule dan Nathalie yang disandingkan dengan foto jadul Sule bersama Lina Jubaedah.

Unggahan foto itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang kaget melihat kedua foto itu, sampai ada yang menyebut wajah Nathalie Holscher l mirip dengan wajah mendiang Lina Jubaedah di masa mudanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit