Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Borok Habib Rizieq,Bagian Sensitif Ayu Ting Ting

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Dua berita kemarin terpopuler, Jumat 14 November 2020, jadi sorotan yakni soal perseteruan Nikita Mirzani dengan pihak Habib Rizieq Shihab lalu pemberitaan tentang Bagian Sensitif Ayu Ting Ting yang tak sengaja tersentuh.

Sebelumnya diberitakan, Dilansir dari VIVA, Permasalahan Nikita Mirzani dan Habib Alwi Bin Muhammad Al'atos masih belum usai. Baru-baru ini, Habib Alwi mengunggah ulang Instagram stories yang menuliskan alamat dan nomor telepon Nikita Mirzani.

“Wahai @nikitamirzanimawardi_17 yang anda lawan bukan selebritis tapi kami ummat islam yanb tidak terima atas penghina'an terhadap Ulama kami.. pelajaran berharga akan ada dapatkan sebentar lagi ALLAHU AKBARRRR!!!!," tulis stories Habib Alwi.

Kemudian ada alamat dan nomer telepon yang disebar melalui stories tersebut. ALamat itu tidak penuh dan menyisakan bomer juga RT dan RW.

Baca Juga:
Postingan Nikita Mirzani Bikin Geger Media Sosial

Nikita Mirzani Berseteru dengan Ustadz Maaher


Geram karena Nikita sebut Habib sebagai tukang obat, Ustadz Maaher bagikan video yang meminta Nikita lakukan permintaan maaf kepada ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab di hadapan publik.

Jika, tidak ada itikad baik dari Nikita, Ustadz Maaher tekankan akan mengepung kediaman pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi, bersama 800 laskar pembela ulama.

Namun, ucapan Ustadz Maheer sangat disayangkan. Sebagai seorang Ustadz yang menguasai ilmu agama, Ia sulit menahan emosi sampai katain Nikita lonte dan kata kasar lainnya.

Ayu Ting Ting dengan seorang pria

Nama Ayu Ting Ting kerap disorot banyak netizen. Apalagi soal kabar terbaru kisah asmaranya dengan Adit  Jayusman. Alhasil Instagram Ayu Ting Ting digeruduk.

Salah satu fotonya jadi sorotan. Dia tengah bersama seorang laki-laki. Ayu mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Namun yang jadi sorotan adalah posisi tangan sang pria yang dekat sekali ke badan Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting pun disorot.


Nampak wajah semringah Ayu Ting Ting dengan pria yang disebut adiknya tersebut. Begini ungkapan hati Ayu Ting Ting.

Posisi tangan sang pria nampak mendekap di dada Ayu Ting Ting. Dia pun disorot.

Terimakasih teteh doanyaa, semoga doanya berbalik ke teteh @ayutingting92," tulis trisardi membalasnya.

Diberitakan banyak media, Ayu Ting Ting kini tengah berbunga-bunga bersama Adit Jayusman. Ia pun selalu menjaga sang kekasih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit