Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Lebaran, Ikke Nurjanah Punya Kejutan!

img_title
Ikke Nurjanah

JagoDangdut – Sebelumnya, Ikke Nurjanah sempat bikin geger instagram. Ia posting sebuah video yang mempromosikan tentang sekolah musik. Diketahui dari keterangan foto, Ikke mengajak untuk belajar musik dangdut di SeDangIN, yang merupakan singkatan dari Sekolah Dangdut Ikke Nurjanah.

Rupanya, biduan bernama asli Hartini Erpi Nurjanah ini mau buka sekolah musik dangdut. Diketahui, Ikke memang punya cita- cita menjadi seorang guru taman kanak-kanak. Kini, keinginan Ikke pun hampir terwujud. Ikke pun menuturkan bahwa sekolah musik dangdutnya ini akan diresmikan setelah lebaran.

"Rencananya bulan Juni, mungkin setelah habis lebaran akan resmi dibuka, kan bertepatan dengan tahun ajaran baru," ucap biduan yang lahir pada 18 Mei 1974.

Lebih lanjut, Ikke pun menjelaskan mengenai awal rencananya untuk membuka sekolah musik dangdut ini. Semua bermula saat Ikke menjadi juri dalam ajang pencarian bakat dangdut. Ikke merasa sekolah musik dangdut sangat diperlukan sebagai persiapan setiap peserta yang ingin ikut audisi.

Baca juga: Air Putih Hangat Rahasia Tubuh Sehat Ikke Nurjanah

"Aku berpikir kalau lomba, mereka (peserta) belajarnya ke mana? Lucu kali ya kalau ada sekolah dangdut. Dari situ agak terpanggil dan termotivasi. Kalau kursus, mungkin ada, tapi kalau sekolah, kayaknya belum," tutur mantan istri Aldi Bragi ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit