Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan dari Bunga Citra Lestari, 'Stay Strong BCL'

img_title
BCL dan Ashraf Sinclair

JagoDangdut – Baru-baru ini penyanyi Bunga Citra Lestari menyambangi atau berziarah ke makam sang suami, Ashraf Sinclair. Dia mendapat doa dari banyak teman, sahabat musisi dan pedangdut. Tidak sedikit yang memberikan doa serta surat Al Fatihah.

stay strong bcl, love from malaysiaa," tulis seorang netizen. Al Fatihah,"" tulis Fitri Carlina. stay strong bcl, love from malaysiaa," tulis seorang netizen. Al Fatihah,"" tulis Fitri Carlina.

Al Fatihah, buat Ashraf ya," tulis Maia Estianty. Sudah Diverifikasi
happy anniversary adik sayang, alfatihah," tulis KD.

Sebelumnya, meninggalnya Ashraf Sinclair masih menjadi perhatian publik. Sebelumnya, Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia karena kelelahan.

Baca Juga:
Postingan BCL Bikin Geger, Takut Ditinggal Suami

Unggahan BCL Sebelumnya

Sebelumnya, BCL mengajak Noah berziarah. Dia terlihat mendoakan sang almarhum suaminya.

Diketahui beberapa waktu lalu, Nama penyanyi Bunga Citra Lestari mendadak bikin heboh dunia maya. Lewat postingannya, wanita yang akrab disapa BCL itu mengunggah video masa lalu dengan almarhum suaminya, Ashraf Sinclair.

Video durasi singkat yang diunggah ibu satu anak itu langsung tuai pujian. Banyak yang memberi komentarnya di laman Instagramnya.

Video Bunga Citra Lestari

Dilansir VIVA, Dalam video yang berdurasi selama 41 detik itu, BCL terlihat sedang bercanda bersama dengan Ashraf dan Noah Sinclair. Dalam video tersebut, mereka bertiga tampak bahagia dan ceria saat menghabiskan waktu bersama.

“When someone you love becomes a memory, the memory becomes a treasure,” tulis BCL sebagai caption dalam unggahan tersebut, dikutip VIVA, Sabtu, 26 September 2020.

Kepergian aktor Ashraf Sinclair memang meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, hingga penggemarnya. Tersmasuk sang istri, Bunga Citra Lestari yang merasa terpukul dengan meninggalnya sang suami. Lebaran tahun ini menjadi lebaran berbeda bagi BCL sapannya, ia harus merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H hanya dengan putranya, Noah Sinclair tanpa hadirnya Ashraf.

Baru-baru ini pelantun tembang Cinta Sejati ini tampak tak bisa membendung kerinduannya kepada mendiang suaminya. Hal ini diungkapkan oleh BCL dalam unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu tampak ia memajang foto Asraf yang tengah tersenyum.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit