Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ivan Gunawan Lamar Ayu Ting Ting Usai Lebaran?

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Kabar menghebohkan kali ini datang dari penyanyi dangdut anyar Ivan Gunawan. Mengaku dekat dengan keluarga Ayu Ting Ting, pria bertubuh tambun itu ingin melamar biduanita beranak satu itu. 

Hal ini diungkapkan olehnya saat ditemui para awak media pada Senin 3 Juni 2019 di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Menurutnya, kedekatan dengan Ayah Rozak, membuat Ivan Gunawan Putra mendapatkan lampu hijau. 

"Aku yakin sih setuju-setuju saja. aku sama mereka (keluarga Ayu Ting Ting) deket kok," ungkap Ivan Gunawan. 

Pelantun lagu Mau Kawin ini juga membuktikan hal tersebut saat mengucapkan selamat secara langsung kepada Ayahanda Ayu saat berulang tahun beberapa waktu lalu. Selain itu, pria yang kerap disapa Igun itu juga memberikan bingkisan berupa kado.

"Udah. Ngapain orang punya nomornya, ngapain ngucapin di infotainment. Ngasih lah (kado), ngasih apa yaa.  Rahasia lah," tutur Igun. 

Sementara niat baik pria kelahiran Jakarta 31 Desember 1981 ini untuk meminang putri dari pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum, rencananya akan dilakukan usai hari raya Idul Fitri yang sudah tinggal menghitung hari saja. 

"Belom. Rencana lebaran dulu, abis lebaran," ungkap pedangdut sekaligus perancang busana itu. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit