Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Unggah Foto, Siti Badriah Kode Hari Spesialnya Kian Dekat!

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Nama Siti Badriah sudah tak asing lagi di jagat hiburan. Biduan cantik yang akrab disapa sibad ini melejit dengan lagu Berondong Tua. Awal kemunculannya, Ia berhasil menarik perhatian. Pasalnya, selain cantik, Sibad juga memiliki suara bagus. Sajian dangdut yang Ia berikan juga bernuansa K-Pop, sehingga mudah melekat di telinga masyarakat.

Wanita kelahiran Bekasi, 11 November 1991 ini juga toreh prestasi lewat lagu Lagi Syantik. Video klip Lagi Syantik rilis pada 22 Maret 2018 di youtube channel label Sibad, Nagaswara.
 
Belum lama dirilis, video klip tersebut tembus 400 juta penonton. Bahkan, lagu Lagi Syantik sempat menjadi peringkat pertama tangga lagu iTunes Indonesia. Berkat video klip lagunya itu, pada 18 agustus 2018, Sibad pun sabet penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai lagu dengan jumlah penonton terbanyak.
 
Kali ini, Sibad tak sedang membahas karyanya. Melainkan hari.
 
 
 
Pada 3 Mei 2019 Sibad unggah foto kerennya sedang menggunakan kemeja dan celana dengan motif kotak-kotak berwarna hitam putih, tas pinggang berwarna cokelat, serta heels berwarna hitam. Selain penampilan pada fotonya yang menarik, caption Sibad juga tak kalah menarik.
 
"Menghitung hari. Hayoooooooo menghitung hari apaaa hayoooooooo," tulis Sibad.
 
Diketahui setelah lebaran, Sibad akan melangsungkan pernikahan dengan pasangannya, Krisjiana Baharudin. Sontak warganet pun langsung tahu jawaban dari caption yang dibuat oleh Sibad.
 
" Hari yg pling ditunggu seumur hdupp nikahan dooonngg @sitibadriahh "
 
" Menghitung hari buat segeraa kepelaminan yahh teh "
 
" Menghitung hari untuk cepat' dihalallin teteh cantik "
 
Nantinya mereka akan melangsungkan akad nikah di Bekasi. Sementara resepsi pernikahan akan dilangsungkan di Bogor, Jawa Barat. Sibad memilih Bogor sebagai lokasi pernikahannya untuk mendukung konsep pernikahan yang telah mereka pilih. Mengenai konsep pernikahannya, Sibad ingin yang sederhana saja. Mereka berdua sepakat pilih nuansa outdoor dan berlatar belakang gunung. 
 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit