Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sumber Kekayaan Ibu Kandung Ayu Ting Ting Bikin Kaget

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum bikin heboh lantaran foto yang diunggahnya di Instagram. Bagaimana tidak, Umi disorot karena perhiasan yang dipakainya saat mendatangi sebuah acara hajatan.

Gelang emasnya berjejer di tangan kirinya. Dia pun disorot. Meski demikian Umi Kalsum nampak cantik di foto tersebut.


alhamdulilah y Allah ?? diberikan kesehatan bisa hadir acara keluarga wa aji ??? sehat2 y wa," tulis Umi Kalsum.

Baca Juga:
Jenderal BHD, Mantan Kapolri Terseret Kabar Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Nama Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman jadi sorotan banyak netizen. Apakah keduanya masih berhubungan? Sampai kini masih tanda tanya.

Sempat menjalin hubungan spesial dengan aktor India, Shaheer Sheikh di tahun 2015, nyatanya sosok pria yang bakal jadi ayah sambung Bilqis Khumairah Razak ialah, Adit Pradana Jayusman.

Kabar itu dibuktikan dengan kemunculan Adit di hari spesial ibunda Ayu, Umi Kalsum awal Oktober lalu. Ia turut rayakan hari kelahiran calon ibu mertua. Kemudian, Ayu juga kedapatan hadiri acara ulang tahun keponakan Adit.

Dalam momen tersebut, terlihat pula pemandangan sejuk. Bilqis yang ikut bersama Ayu dan Syifa bertemu dengan Rania, anak Adit dari pernikahan sebelumnya.

Ketika ditemui oleh awak media untuk mengorek keseriusan hubungan mereka, Ayu cuma minta didoakan. Ia enggan berucap banyak. Namun, dipastikan Ayu kabar pernikahan kelak tidak akan ditutupi. Ia ingin bagikan kebahagiaannya ke semua orang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit