Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tidak Mudik Lebaran, Ini Kata Iis Dahlia

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Momentum di penghujung bulan Ramadan, adalah kesempatan yang selalu dinantikan untuk mudik Lebaran. Namun tidak untuk biduanita tersohor Iis Dahlia pada Ramadan kali ini. 

Pelantun Seroja ini tidak melakukan pulang ke kampung halamannya di Bongas, Indramayu, Jawa Barat. Hal ini diungkapkan olehnya karena, terdapat beberapa acara setelah hari raya Idul Fitri nanti. 

"Kayaknya aku enggak mudik. Karena kakak aku yang jadi manager aku dia mau ngawinin, terus akunya juga lagi capek banget," ungkap Iis Dahlia. 

Selain merasa lelah dengan segudang aktifitasnya di bulan Ramadan. Iis Dahlia juga mengaku sudah meminta izin pada Ibundanya untuk berlebaran di Jakarta. 

"Kemarin Mamih ke rumah, terus aku bilang 'Mama minta maaf banget, boleh gak sih tahun ini lebarannya di rumah (Iis Dahlia) aja'. Jadi Mamih yang ngalah ke rumah," ucapnya. 

Sementara untuk mempersiapkan datangnya hari kemenangan, wanita yang mempunyai dua anak ini mengatakan, bahwa ia membuat acara makan-makan keluarga di hari pertama dan ketiga Idul Fitri nanti. 

"Lebaran ke-tiga kita ngumpul di rumahnya, aku masak-masak (katering). Tapi keluarga mertua kan ngumpulnya di rumah juga, ada yang mau pergi. Jadi gue bikin acara dua kali lebaran pertama sama lebaran ketiga. Semoga sih masih ada katering yang buka," jelas Iis Dahlia. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit