Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Padat Aktifitas Bulan Ramadan Bikin Iis Dahlia Sedih, Kenapa?

img_title
Iis Dahlia cantik

JagoDangdut – Memang kepadatan aktifitas artis sekaligus biduanita tersohor Iis Dahlia di bulan Ramadan kian menyita waktu. Seperti pedangdut lainnya yang menjadi salah satu ikon untuk meramaikan suasana saat puasa. 

Namun, ada suatu hal yang membuat sedih biduanita berkumis tipis ini. Dalam kepadatan jadwalnya di bulan Ramadan, Iis Dahlia mengaku kesulitan untuk membaca Al Quran. 

"Aktifitasnya padet malemnya, tapi siangnya buat dipakai tidur sesekali aja. Justru yang aku sedih ya, dulu aku sering baca Quran sampai tamat (khatam) gitu. Kalau sekarang tuh susah banget namatin 30 Juz," ungkap Iis Dahlia. 

Kendati demikian, pedangdut yang baru saja genap menginjak usia 47 tahun ini merasa waktu istirahatnya di siang hari sangat penting. Pasalnya, Iis memulai aktifitas syutingnya pada malam hari. 

"Karena memang waktunya kan, kalo gue enggak tidur gue takut entar malemnya capek. Udah tua ya 47 loh gitu kan, yaudah lah," terangnya. 

Sebelumnya, penyanyi dangdut kelahiran Indramayu, Jawa Barat ini menjelaskan soal arti Ramadan. Dan menurutnya, bulan penuh dengan keberkahan ini merupakan momen untuk berkumpul dengan keluarga. Akan tetapi 6 tahun belakangan ini Iis Dahlia mengaku, waktu untuk berkumpul keluarganya juga semakin berkurang. 

"Dulu tuh gue ngerasa Ramadan itu adalah momen buat keluarga. 11 bulan aku kerja, Ramadan itu aku istirahat. Tapi sekarang tuh emang beda sih. Memang 6 tahun belakangan ini selalu Ramadan ini tuh enggak pernah ada di rumah. Tapi Alhamdulillah kali ini bukanya masih bisa sama-sama keluarga," Jelas Iis Dahlia. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit