Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tempat Ngabuburit Favorit Iis Dahlia Bikin Greget

img_title
Iis Dahlia dan kedua anaknya

JagoDangdut – Walaupun hari raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Ada fakta baru nih tentang biduanita kondang Iis Dahlia, soal tempat ngabuburitnya dengan keluarga. 

Dalam menunggu Azan Magrib atau ngabuburit, pelantun Payung Hitam ini mengaku, jika tempat favoritnya itu di dalam kamar. Bersama kedua anak dan sang suami, Iis Dahlia menghabiskan waktu untuk bercengkengkrama bersama keluarga. 

"Tempat ngabuburit favorit tuh di kamar, untel-untelan berempat," ungkap Iis Dahlia. 

Wanita yang baru beberapa hari menginjak usia 47 tahun ini menerangkan, beberapa aktifitas ini menjadi hal yang kerap mereka lakukan untuk menunggu waktu berbuka puasa. 

"Nonton film, ngobrol, terus cerita-cerita lah. Apa yang mereka mau gitu," jelas Iis.

Sementara kedua anaknya Devano Danendra dan Salshadilla Juwita yang juga ikut terjun ke dunia entertainmen. Dalam ngabuburitnya itu, pesohor tembang Seroja ini selalu memberikan masukan. Bisa dikatakan, bertukar pikiran atau sharing. 

"Sekarang anak-anak kan kebetulan terjun dibidang yang sama kayak aku. Kadang-kadang sharing, ngasih tau, ngasih pandangan ke mereka. Mereka maunya kayak gimana, kayak gitu-gitu. Lebih kepada Ibu, Bapak, Anak, Mamah dan Keluarga," terangnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit