Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Cantiknya Soimah Jadi Juri Dangdut

img_title
Soimah
Sumber :

JagoDangdut – Soimah selalu tampil maksimal di depan layar televisi. Dia selalu cantik dan memesona takkala menjadi juri Liga Dangdut Indonesia.

Banyak yang menyukai penampilannya di atas panggung saat mengomentari para peserta Liga Dangdut Indonesia.

Nama Soimah yakni seorang artis multitalenta. Dia mampu berakting, menyanyi dan menjadi juri juga. Kariernya melesat saat menjadi juri di acara dangdut sebuah stasiun televisi.

Baca Juga:
Dalang Kondang Meninggal Dunia, Soimah Berduka hingga Cerita Haru

Innalillahi, Kabar Duka dari Soimah

Kabar duka kembali datang dari dunia seni, kali ini salah satu dalang kondang asal Yogyakarta, Ki Seno Nugroho meninggal dunia pada hari Selasa malam, 2 November 2020. Ki Seno tutup usia di umur 48 tahun.

Awalnya kabar meninggalnya Ki Seno Nugroho beredar setalah ramai diperbincangkan oleh para seniman, penikmat wayang kulit dan warga Yogyakarta.

Nama Ki Seno dikenal sebagai salah seorang dalang wayang kulit yang melakukan pembaharuan dalam pewayangan. Ki Seno mewarisi kemampuan menjadi dalang dari ayahnya yang bernama Ki Suparman Cermowiyoto seperti dilansir dari VIVA.co,id.

Banyak tokoh seni yang ikut turut berduka, salah satunya adalah sosok artis multi talenta, Soimah.

Lewat akun Instagram pribadinya Soimah mengunggah sebuah foto dirinya saat masih mengikuti acara wayangan bersama Ki Seno Nugroho.

Soimah: Yang mau Muntah Dipersilahkan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit