Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Pamer Mesra dengan Pria

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Nama penyanyi Barbie Kumalasari mendadak bikin heboh. Pasalnya, Barbie Kumalasari mengunggah foto dengan seorang pria di laman Instagramnya.

Banyak netizen yang ingin tahu siapa sosok pria tersebut. Lalu apa yang Barbie Kumalasari lakukan kepada pria tersebut, lalu bagaimana dengan nasib Galih Ginanjar.

Long time no see @erevano7 ?
Akhirnya ketemu lagi, bs kangen2an yaa," tulis Barbie.
Dinner ?@erevano7 ," tulis Barbie lagi.

Baca Juga:
Kaget! Perubahan Wajah Barbie Kumalasari Bikin Kaget Boy Wiliam

Perubahan Wajah Barbie Kumalasari

Baru-baru ini nama artis kontroversial Barbie Kumalasari kembali membuat geger publik. Hal ini terjadi lantaran ia kedapatan melakukan sebuah video call dengan penyanyi dan YouTuber Boy Wiliam. Dalam percakapan tersebut tampak Boy dan Kumalasari tampak saling berbincang-bincang. Bahkan diawal pembicaraan, istri dari Galih Ginanjar ini mengaku jika berar badannya naik menjadi 8 kilo selama pandemi virus corona. Hal ini dikarenakan banyak tempat gym tutup hingga ia tak bisa olahraga sesering biasanya,

"Aku sekarang nggak ngapa-ngapain paling lari sekitar apartment tapi hasilnya nggak maksimal, banyak yang godain, takut dibegal juga kan," ujar Barbie Kumalasari.

Pemeran Bi Ijah di Sinetron Bidadari ini juga mengaku jika mewabahnya Covid-19 di Tanah Air ini membuat banyak pekerjaannya dibatalkan. Bahkan sampai menurun hampir 80 persen. Ia juga berharap agar virus corona tak sampai akhir tahun atau 2021 karena nanti ia bisa bangkrut.

"Biasanya bintang tamu 30 kali dalam sebulan. Sudah 2 bulan ini paling 2 maksimum 3. Turun 80 persen," terang Kumalasari.

Perseteruan Barbie

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit