Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu, Kabar Rumah Tangga Settingan

img_title
Rizki DA dan Nadya Mustika

JagoDangdut – Kisah Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu tak lepas dari sorotan banyak netizen di media sosial. Mereka juga dikabarkan menjalani rumah tangga settingan. Benarkah?

Rizki DA dan Nadya Mustika juga nampak sudah tak bersama lagi. Mereka dikabarkan kini tengah pisah ranjang. Sampai pada saat Nadya Wisuda, Rizki DA tak hadir.

Hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika memang masih jadi tanda tanya besar. Keduanya enggan beri pernyataan.

Tapi, kali ini Nadya tak bisa menghindar lagi. Ia jawab rasa penasaran publik yang justru menambah keyakinan, kisruh rumah tangga mereka hanya settingan.

Baca Juga: Pernyataan Nadya Mustika Terkait Rizki DA yang Jadi Kontroversi

Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika


Rumah tangga Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu, hingga kini belum juga ketemu titik terang. Puncaknya saat itu Nadya Mustika Rahayu diwisuda, suaminya, Rizki DA justru hadir sebagai tamu stasiun televisi.


Sebelumnya beredar, bukti Nadya Mustika Rahayu hamil. Kabar Nadya Mustika hamil memang sudah cukup lama tersiar ke publik. Hanya saja, Nadya tak secara tegas menyampaikan berita bahagia itu.

Sampai akhirnya, balasan Nadya ke seorang kerabat di kolom komentar salah satu postingan Instagram Nadya jadi bukti. Ia dipanggil bumil alias ibu hamil.

"Rezeki bumil ngalir terus. Sukses, sehat2 nya sygkuuu," kata pemilik akun @silmiayuniputri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit