Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Kesedihan Fitri Carlina di Kediaman Ani Yudhoyono

img_title
Fitri Carlina

JagoDangdut – Fitri Carlina mengirim doa mengiringi kepergian Ibu Ani Yudhoyono. Fitcar melayat ke Cikeas kediaman Ibu Ani.

Mengenakan kerudung hitam, kesedihan nampak di wajah Fitcar.

Do'a Setulus Hati Kami untuk Mengiringi Kepergianmu Ibu.... ???? .
Suatu kehormatan malam ini bisa berkunjung ke Kediaman Bpk. Susilo Bambang Yudhoyono, untuk melihat Almarhumah Ibu Hj. @aniyudhoyono untuk yang terakhir kalinya..????
.
Al-Fatihah... Semoga Almarhumah Ibu Hj. @aniyudhoyono Husnul Khotimah dan Diterima semua Amal Ibadahnya di Sisi Allah SWT... Aamiin YRA...???? ." tulis Fitcar.

Ani Yudhoyono, istri Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, meninggal dunia di tengah perjuangannya melawan kanker darah (leukemia). Ani Yudhoyono meninggal National University Hospital, di Singapura.

Menurut Ossy Dermawan, sekretaris pribadi, Ani Yudhoyono meninggal pada pukul 11.50 waktu Singapura.

Rabu lalu, Ani mengalami demam sehingga dirawat di ruang ICU. Ani harus mendapatkan perawatan intensif dan tindakan eksta medis. "Kamis malam, kondisi ibu Ani up and down. Kadang bagus, kadang menurun," ujar Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari, dalam wawancara dengan tvOne di acara Apa Kabar Indonesia, Sabtu pagi 1 Juni 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit