Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Kabar Buruk Menimpa Lia Amelia Usai Foto Seksi

img_title
Lia Amelia atau Lia Trio Macan

JagoDangdut – Eks personel trio macan, Lia Amelia nekat memajang foto seksinya di Instagram. Saat itu dia memakai atasan mirip dengan bra tentunya mengundang komentar dari banyak netizen.

Lia Amelia jadi sorotan banyak netizen. Komentar pun bermunculan. Kabar buruk, ada saja yang berkomentar negatif.

Morning Sayang ..Sayangnya siapa??? Yaa yg komen lah," tulis Lia Amelia.
Lalu netizen berebut komentar. Masa harus ke WC lagi sih," tulis syakban.

Kopi itemku jd kopi susu don," tulis aminabila. ttp sehat selalu mbak lia," tulis newon

Namamu ada di dalam sepertiga malam saya lyia, saya gk bohong,"tulis afrian.

Baca Juga: Bagian Sensitif Tante Ernie Terbuka, Lia Amelia: Langsung Kenyang!

Komentar Lia Amelia

Nama Tante Ernie beberapa waktu lalu sempat jadi trending di media sosial seperti Twitter. Wanita cantik yang kerap kali tampil seksi itu dijuluki netizen sebagai 'Tante Pemersatu Bangsa'.

Jika melihat potretnya di Instagram, tak salah kalau netizen menjuluki Tante Ernie seperti itu. Bagaimana tidak? Tante Ernie selain berparas aduhai juga kerap kali tampil seksi.

Tak heran jika wanita cantik tersebut memiliki penggemar cukup banyak, terutama kaum pria. Berbagai foto dan videonya selalu dinanti netizen. Hingga kini, Tante Ernie telah memiliki followers Instagram lebih dari 1,4 juta.

Beberapa waktu lalu tante Ernie curi perhatian saat bertemu dengan pedangdut juga Dj seksi Siva Aprilia. Keduanya bahkan sempat bikin 'bingung' netizen terutama kaum pria untuk memilih yang mana.

Seperti yang kita ketahui, Siva Aprilia juga dikenal sebagai pedangdut yang begitu aduhai. Sama dengan tante Ernie, foto dan video Siva juga kerap kali jadi perhatian bagi para pria.


Lia Amelia cantik

Mantan personel Trio Macan, Lia Amelia beberapa waktu lalu mendapat sorotan dari penggemarnya. Wanita cantik yang memiliki suara khas itu jadi perbincangan lewat salah satu unggahan fotonya di Instagram.

Seperti yang kita ketahui, Lia memang dikenal cukup aktif bermain media sosial seperti IG. Hingga kini pedangdut yang dikabarkan mulai bersolo karier itu telah memiliki lebih dari 1 juta followers.

Foto dan videonya selalu menjadi perhatian tersendiri, terutama bagi penggemar Lia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit