Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi Ancaman Inul Daratista Bersama Adam Suseno: Senggol Bacok!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pedangdut Inul Daratista bisa dibilang rajin main TikTok. Dia mengunggahnya di laman Instagramnya. Yang terbaru, Inul Daratista bermain TikTok bersama suaminya, Adam Suseno.

Dalam postingan Inul lewat TikTok itu, Inul menebar ancaman.
Ojo macem2 sama gue yo??
Senggol bacok," tulis Inul.

Sebelumnya, Inul juga memposting foto terbarunya di Instagram. Dia juga menulis statusnya.
Wis mulai ngantuk?
Mikir kerjoan dan mikirin kamu,?? @inulviztaofficial
Pagi msh fresh kelar meeting mumet???
Suwe suwe moto pedes ?
Pikiran penuh, wis mulih wae?
My office," tulis Inul.

Baca Juga: Inul Daratista Ingatkan Tentang Karya Negatif dan Jangan Instan

Pesan Inul Daratista

Sebelumnya di JagoDangdut, Sosok Inul Daratista kembali dan tak pernah bosan memberikan sebuah petuah hidup yang luar biasa. Kali ini ia mengingatkan dan memberikan pesan tentang karya.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, istri dari Adam Suseno tersebut terilihat sedang tampil menjadi seorang bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan juga Ivan Gunawan.

Lewat caption postingan tersebut, Inul memberikan sebuah pesan tentang karya. Menurutnya jika seseorang itu ingin hebat maka harus punya karya. Tidak dengan cara instan dan juga karya negatif.

Selain itu Inul juga mengingatkan untuk tidak memancing atau membuat orang lain cemburu dengan kreativitas yang buruk hingga mengganggu karya indah orang lain.

"Mau hebat hrs punya karya. Jgn instan dan karya negativ, Jangan memancing membuat org cemburu dgn kreativitasmu yg buruk , hingga menutupi karya indah org lain,yg sudah dgn susah payah membangunnya dgn kerja keras berdarah2," tulis Inul Daratista.

Kabar Terbaru Inul Daratista

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit