Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Angkat Kaki, 'Kolamnya Sudah Gak Hitam Bund'

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pedangdut Inul Daratista selalu memperbarui foto-fotonya di Instagram. Salah satu foto terbarunya jadi sorotan banyak netizen. Saat  itu, ibu satu anak itu tengah asik yoga di pinggir kolam ikan kesayangannya.

Sampai banyak netizen yang berkomentar. Mereka menulisnya di laman Instagram. Inul Daratista nampak cantik dengan postingannya tersebut.

Netizen menyoroti soal kolam ikan Inul Daratista yang kembali bagus.
Kolamnya udah ga Item Bunda," tulis Didi Alrasyid. Namun sayang Inul tak membalasnya.

Sebelumnya, Inul Daratista meminta pada Irfan Hakim agar mencarikan orang yang bisa membersihkan kolam ikan koi miliknya.

Baca Juga: Pernyataan Kontroversial Inul Daratista Soal Adam Suseno, Innalillahi

Pernyataan Inul

Setelah memberikan petuah tentang pernikahan dan pasangan, Inul Daratista, kini memberikan sebuah pesan penting bagi Anda yang ingin menjadi seorang pengusaha.

Inul Daratista merupakan salah satu artis dangdut yang cukup bijak dengan membagikan pengalaman serta pesan-pesan penting dalam kehidupan.

Tak hanya itu, Inul juga sering kali membalas komentar netizen dengan jawaban-jawaban yang cukup bijak.

Terbaru Inul Daratista memberikan sebuah pesan penting tentang pengusaha. Dalam unggahan foto terbarunya itu, Inul Daratista terlihat sedang berada di sebuah ruangan kerja.

Lewat caption foto tersebut Inul mengatakan pentingnya untuk bekerja sepenuh hati. Tak hanya itu, Inul juga mengingatkan kepada semua orang yang ingin jadi pengusaha.

Bagi Inul, jika ingin jadi pengusaha maka harus siap mengambil resiko apapun, termasuk rugi. Kecuali jika kalian memang lahir dari keluarga yang sudah kaya raya, itu beda lagi ceritanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit