Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan dari Rumah Tangga Raffi Ahmad-Nagita

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :

JagoDangdut – Nama aktor Raffi Ahmad lagi-lagi disorot banyak orang dan penggemarnya di media sosial. Dia mengunggah foto masa lalunya, liburan bersama sang istri tercinta Nagita Slavina.

Dalam postingannya, Raffi Ahmad nampak bahagia bersama Nagita Slavina, dan putra mereka Rafathar. Banyak yang menanyakan soal kebahagiaan itu.

Sebelumnya, Nagita Slavina tersenyum lebar ketika mendengar jawaban Raffi Ahmad soal rumah tangganya. Raffi Ahmad selalu tampil ceria di depan kamera dalam setiap kesempatan. Meski begitu, sang istri Nagita Slavina mengungkapkan kebahagiaan yang sama.

Ayooo tebak ini Labuan Bajo tahun berapa? hahaha??? lucu banget ya Rafathar masih kecil.

Masih belum move on nih sama Labuan Bajo yang super indah bangetttt," tuli Raffi.

Baca Juga: Diminta Raffi Ahmad Nyanyi Lagu Dangdut, Nagita Slavina Emosi

Nagita Slavina Emosi

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu merayakan hari pernikahannya yang ke-6. Dalam edisi spesial tersebut, Raffi dan Nagita lewat channel YouTube Rans Entertainment membuat sebuah acara.

Video yang berjudul "Wedding Anniversary ke-6 Pertama Kalinya Gigi Buka Hape Raffi! Wow Ternyata Isi Hapenya Rafii,." kurang lebih berdurasi 1 jam.

Menariknya Raffi dan Nagita melakukan beberapa hal yang cukup menarik mulai dari membuka isi handphone serta tanya jawab.

Salah satu pertanyaan yang menarik dari netizen adalah saat Nagita ditanya tentang musik dangdut.

"Ka Gigi kenapa sih enggak nyobain jadi penyanyi dangdut?" tanya seorang netizen.

Belum menjawab, Raffi tiba-tiba saja memotong dengan bilang jika Nagita tahun depan akan segera merilis single baru. "Ya dia mau-mau, tahun depan Nagita mau bikin single lagu dangdut," ucap Raffi Ahmad.

Tapi Nagita menolak apa yang diungkapkan oleh Raffi tersebut. "Itu dia ngarang sendiri, kita kan punya selera musik beda-beda," ucap Nagita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit