Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agama Dory Harsa Tercium Warganet, Bikin Kaget

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Pasca menikahi Nella Kharisma, Dory Harsa dikabarkan sudah pindah agama. Dia mengikuti agama yang dianut Nella, yakni Kristen. Nella Kharisma dan Dory Harsa membenarkan bahwa keduanya telah melangsungkan pernikahan di Kediri.

Nella dan Dory Harsa selalu menunjukkan kebahagiaan. Mereka selalu santai meski dihujat banyak netizen.

Setelah menikahi Nella Kharisma, kini Dory Harsa tengah menjadi sorotan. Dory pun mendapat berbagai komentar serta cibiran dari warganet. Pasalnya, pernikahan yang dilakukan secara diam-diam itu membuat kaget penggemar, apalagi pernikahan itu dilangsungkan di sebuah gereja di kawasan Kediri Jawa Timur.

Baca Juga: Diajak Masuk Kristen, Dory Harsa Bongkar Tabiat Nella Kharisma

Dory Harsa dan Nella Kharisma Bahagia Selalu


Sebelumnya di VIVA, Nama penyanyi, Nella Kharisma menjadi perbincangan publik setelah ia akhirnya mengakui telah menikah dengan Dory Harsa. Keduanya mengumumkan kabar bahagia itu dalam sebuah acara.

Nella yang mengenakan gaun putih didampingi langsung oleh Dory yang telah menjadi suaminya. Nella mengaku sudah lelah menyembunyikan kabar bahagianya itu.

Penyanyi ini terkenal dengan hits single-nya yakni Konco Mesra itu akhirnya menyampaikan jika pada 15 Agustus lalu, ia dengan Dory telah melangsungkan pernikahan di Kediri, Jawa Timur.

Nella Kharisma Jadi Daya Tarik

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit