Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Terharu, Masih Ada yang Lebih Memilih Alquran!

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Usai bagi-bagi uang senilai Rp50 juta lewat kompetisi lagu Ketika, kini Via Vallen kembali membagi rejekinya. Meskipun bergelimang harta, Via tak jadi angkuh. Ia tetap memberikan apa yang didapatkannya kepada keluarga, dan juga kalangan yang membutuhkan.

Pada Sabtu, 1 Juni 2019, Via unggah sebuah video dirinya sedang dalam sebuah acara di kampung halaman, Sidoarjo, Jawa Timur. Tampak Via memimpin acara tersebut.

Ia bersama 1 orang laki-laki menanyakan kepada anak kecil tentang hadiah yang diinginkan. Via memberikan pilihan, antara sepeda dan Alquran. Ia pun menjabarkan ceritanya pada katerangan foto.

"Ini loh cerita yang pengen aku bagi ke kalian dari kemarin. Jadi Biasanya setiap acara memang sering ada bagi - bagi sepeda
Tapi kali ini ga cuma bagi2 sepeda. Via juga sediain satu Al-Qur’an dari Madinah yang udah Via bawa ke Mekah dan Palestina juga
Via mau kasih pilihan ke ade’2 kesayangan Via ini, Mereka mau pilih Al-Qur’an atau sepeda," tutur biduan yang melejit lewat lagu Sayang ini.
 
 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit