Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Kabar Buruk Menimpa Nella Kharisma Dory Harsa

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Siapa tak kenal pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa. Nama pasangan ini melejit lewat karyanya saat itu, Banyu Moto. Banyak pujian dari netizen.

Namun kini, ada pernyataan tak mengenakkan dari netizen kepada pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa. Begini katanya.

Setelahh nikahh mulai redup ya. Yg komen dikit," tulis suryadesember.@suryadesember banyak yg udah ga respect bang," tulis ripky

Sebelumnya, Dory sempat mengunggah sebuah video dalam akun Instagramnya. Video itu memperlihatkan momen saat acara resepsi pernikahannya dengan Nella. Dalam video itu Nella menggunakan gaun panjang warna putih dengan mahkota cantik berada di kepalanya. Sementara, Dory menggunakan jas hitam dengan aksesoris bunga pada bagian dadanya.

Baca Juga: Postingan Dory Harsa Bikin Bingung, Disinggung Kalimat Syahadat

Disinggung Kalimat Syahadat

Rumah tangga dan kabar pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa selalu menarik disimak. Hal itu terlihat dari postingan-postingan Dory maupun Nella di laman Instagramnya.

Terbaru, Dory Harsa memajang fotonya memakai kaus putih. Dia berpose seperti akan bicara atau menyanyi. Spekulasi pun bermunculan, tidak sedikit netizen yang komentar.

Antara mau wahing dan angop.
Adakah yg tau mulut saya membentuk abjad apa?," tulis Dory. Ada netizen yang langsung berkomentar. Mau baca kalimah sahadat itu,"tulis suryanie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit