Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sosok Ibu Ani Yudhoyono Di mata Cita Citata

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Cita Citata turut berduka atas meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono. Lewat akun Instagramnya, Pelantun Sakitnya Tuh Disini menyampaikan belasungkawanya.

Cita mengakui mengagumi sosok Ibu Ani. Baginya, Ibu Ani sosok wanita kuat dan penyayang.

Inna Lillahi wa inna ilayhi raji'un .. Turut berduka cita atas berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono.
sempat beberapa kali bertemu dengan beliau menjadikan saya semakin dan semakin mengagumi beliau . beliau adalah Sosok wanita kuat, lembut, dan penyanyang.beliau menginspirasi kita semua.
Semoga Amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT. Di berikan tempat terbaik di sisiNya. Dan semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan oleh Allah SWT.. Amin,," tulis Cita.



Sebelumnya, Ibu Ani meninggal dunia di tengah perjuangannya melawan kanker darah (leukemia). Ani Yudhoyono meninggal National University Hospital, di Singapura.

Menurut Ossy Dermawan, sekretaris pribadi, Ani Yudhoyono meninggal pada pukul 11.50 waktu Singapura.

Rabu lalu, Ani mengalami demam sehingga dirawat di ruang ICU. Ani harus mendapatkan perawatan intensif dan tindakan eksta medis. "Kamis malam, kondisi ibu Ani up and down. Kadang bagus, kadang menurun," ujar Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari, dalam wawancara dengan tvOne di acara Apa Kabar Indonesia, Sabtu pagi 1 Juni 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit