Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Malu, Pilih Undurkan Diri dari Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Nama pedangdut Ayu Ting Ting selalu digandrungi banyak penggemarnya. Apapun kabar dan isu soal pedangdut asal Depok ini selalu menarik diikuti oleh penggemarnya.

Namun hal mengejutkan terjadi. Seorang fans memilih mengundurkan diri menjadi penggemar Ayu Ting Ting.

Fans tersebut menulisnya di laman Instagram Ayu. saya kecewa maaf saya keluar dari pegemarmu," tulis sudarman. Entah tanpa sebab, penggemar tersebut mundur dari pertemanan dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Lebih Sopan, 'Cantiknya Nyonya Gunawan'

Fans Menyebut Nyonya Gunawan

Ayu Ting Ting terus diburu awak media soal kabar terbarunya dengan Adit Jayusman. Meski begitu, fans yang lain masih mendukung Ayu Ting Ting bisa bersama desainer top Ivan Gunawan.

Hal itu terlihat dari komentar netizen di postingan terbaru Ayu Ting Ting. Seorang netizen memuji Ayu Ting Ting sebagai nyonya Gunawan.

Cntik nya nyonya gunawan," tulis akun safaatun. Ayu Ting Ting tak membalas komentar netizen tersebut.


Sebelumnya, Ayu Ting Ting jadi perbincangan banyak orang di media sosial, usai menggandeng Adit Jayusman. Mereka santai berjalan di depan awak media.

Ayu Ting Ting tak banyak bicara. Dia memilih meninggalkan awak media dan masuk ke mobil.

Geger nama Adit Jayusman yakni pria yang dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan, Adit sampai dikabarkan telah menjadi calon suami pelantun Sik Asik itu.

Nama Ayu Ting Ting Disorot

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit