Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Sebut Pengusaha Dibunuh, Inul Daratista Jawab Tendang Suami

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Kemarin Rabu 21 Oktober, laman pemberitaan JagoDangdut diisi soal pedangdut Inul Daratista. Inul menyebut soal sebut dirinya tendang suami.

Inul menegaskan jika apapun keburukan pasangan, maka tutupilah dengan hati yang ikhlas, dengan cinta yang pernah kalian janjikan saat awal pernikahan.

"Sempurna cuma milik Allah, Aib pasangan seharusnya saling ditutupi sebaik2nya krn engkau pernah /masih bersamanya. Buku ikatan nikah bukan buku biasa,itu adalah bukti cinta kalian yg sdh siap utk dicatat dan ditulis prosesnya sejauh kalian mampu bertahan sampai maut memisahkan," tulis Inul Daratista.

Unggahan Inul tersebut tentu saja langsung jadi sorotan. "Tapi jaman sekarang bnyak banget yg susah sama2 di jalani dari nol eh udah punya nama suami di tendang dengan alasan ga bsa beliin mobil ama rumah smua beli sendiri palu baru di ketok eh udah mesra2 ama laki2 laen yg ktanya pengusaha jijay bgt," tulis seorang netizen.

Melihat komentar tersebut, Inul pun memberikan jawaban yang luar biasa. "biarlah itu jd urusan masing2,tugas kita hanya melihat sj jgn ikutan masuk yg bukan area milik kita," balas Inul.

Baca Juga: Suami Ditendang dari Rumah Tangga, Inul Daratista Beri Jawaban Mantap

Komentar Inul Daratista


Belakangan ini ada dua isu yang paling sering ramai diperbincangkan banyak orang. Pertama adalah virus Corona yang hingga kini terus mewabah dan kedua adalah yang lagi ramai tentang Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Masyarakat pun mengeluarkan reaksi dan juga pendapatnya masing-masing. Ada yang lewat media sosial, banyak juga yang turun langsung ke lapangan seperti demonstrasi.

Dan yang paling disorot adalah penyebaran virus corona yang hingga kini banyak memakan korban, Hingga pemerintah pun menggunakan berbagai cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Di Indonesia, ada beberapa daerah yang hingga kini memberlakukan PSBB seperti Jakarta dan juga sebagian daerah Jawa Barat yang penyebarannya dianggap masih tinggi.

Hal tersebut tentu saja masih menjadi Pro dan Kontra. Terutama bagi para pengusaha dan juga pekerja.

Inul Daratista, baru-baru ini mengeluarkan komentarnya tentang PSBB, pengusaha hingga pekerja.

"psbb di panjangin gak kelar2, karepmu opo!! di emmol tenant podo sambat sewane mlaku terus, podo sambat, ga dibantu solusine, di tolongin gimana jalan keluarnya...ora dipikirin tah??! karepmu opo seh??! enak koen gajimu wutuh...maksute menghindari virus meluas?? tapi rakyat suruh ke jalan situ asik aja, heppi malah...maksutmu krepmu tujuanmu opio??!" tulis Inul Daratista.

Pengusaha Dibunuh

Pada slide berikutnya Inul juga menyoroti tentang nasib pengusaha dan juga pekerja.

"Pengusaha di bunuh. Ga bs buka usahane, pekerja jd nganggur, salahe sopo??? PSBB ga buyar2. Piye arep golek mangan tuh pegawai...Pengusaha juga ga mungkin kasih makan wong nganggur terus terusan. Duite mbahmu tah," lanjut Inul.

Postingan Inul tersebut tentu saja langsung jadi sorotan dan mendapat berbagai respon netizen. Salah satunya dari Soimah. "Pancen jancuk tenan, kon mangan tembelek iki," tulis Soimah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit