Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Iis Dahlia Soal Yuni Shara Bikin Kaget, Semua Dibongkar

img_title
Iis Dahlia dan Yuni Shara

JagoDangdut – Pedangdut kondang Iis Dahlia buka suara soal Yuni Shara. Ibu dua anak itu membongkar persahabatan dengan Yuni Shara. Dia menulisnya di Instagram.

Tentunya apa yang ditulis Iis Dahlia langsung disukai ribuan netizen. Mereka menulis komentarnya di laman Instagram. Ada juga kritik yang masuk.

Diketahui, Iis Dahlia dan Yuni Shara sama-sama adalah penyanyi senior di Tanah Air. Iis Dahlia lebih kepada genre musik dangdut, Yuni Shara banyak menyanyikan musik pop.

"Kami bersahabat sdh puluhan tahun dannn gk pernah yg namanya ada gesekan...kuncinya adalah pahami ngertiin kebiasaan dan maunya sahabat dan jgn tersinggung karena sikap yg kdg tergantung situasinya lagi gimana, mknya aku @yunishara36 dan sahabat2 aku yg lain ttp bersahabat bahkan sdh seperti saudara..Met Istirahat guys
Suwon dah mampir ke @kdiofficial yo Net," tulis Iis Dahlia.

Baca Juga: Kabar Buruk Menimpa Iis Dahlia Dibilang Makin Tua Makin Jadi

Kabar Terbaru Iis Dahlia


Menginjak usia 48 tahun, Iis Dahlia tetap awet muda, tak kalah memikat dari anak sulungnya, Salsha. Tentu, yang jadi daya tarik ialah kumis tipis sang biduan.

Berkesempatan main ke rumah mewah Isda, Sule mewakili netizen tanyakan soal kumis Isda. Menanggapi pembahasan kumis, istri Satrio Dewandono sempat candai Sule perihal bagaimana Kumis itu bisa tumbuh.

"Ini kan saya lempar pertanyaan ke netizen, ternyata banyak netizen bertanya tentang kumis manisnya teh Iis," kata Sule dalam video berjudul, 'PENJELASAN IIS DAHLIA TENTANG KUMISNYA ⁉️' di kanal YouTube, SULE Channel pada, 19 Juni 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit