Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Misteri Calon Suami Jenita Janet, Bikin Haru

img_title
Jenita Janet

JagoDangdut – Nama pedangdut Jenita Janet jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Dia menggandeng Danu Sofwan yang digadang-gadang sebagai calon suaminya kelak.

Fotonya dipajang Jenita Janet di laman Instagramnya. Banyak yang bertanya-tanya tentang sosok Danu Sofwan. Siapakah dia?

Baru-baru ini Jenita Janet memberikan kabar bahagia di Instagramnya. Ia mengunggah foto momen mesra bersama seorang pria. Nama Danu Sofwan muncul.

Jenita Janet sebagai salah satu pedangdut sukses. Diketahui, Ketika masih bersama mantan suaminya, Jenita Janet mengatakan selalu menopang perekonomian rumah tangga.

Baca Juga: Jenita Janet Ngamuk Banget, Dituding Janda Takut Miskin

Jenita  Janet Bahagia


Kabar bahagia datang dari pedangdut cantik Jenita Janet. Wanita asal Bandung tersebut terlihat sedang berbahagia dengan kekasih barunya. Berikut berita selengkapnya.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Jenita Janet sebelumnya telah dikabarkan resmi bercerai dengan mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid pada bulan Maret 2020, lalu.

Menurut Jenita Janet, Danu Sofwan kekasih barunya memperlihatkan keseriusannya dengan mengajak orangtuanya makan malam bersama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit