Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pegang Tangan Ayu Ting Ting, Adit Jayusman Umumkan Pacar

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Nama pedangdut Ayu Ting Ting seminggu ini jadi sorotan pemberitaan media. Ayu Ting Ting dikabarkan tengah menjalin asmara dengan pengusaha muda, Adit Jayusman.

Mereka pun disorot. Bahkan Berhembus, kabar rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman.

Dikabarkan sebelumnya, Ayah Ayu Ting Ting mengakui sudah ada pertemuan dengan keluarga Adit Jayusman. Namun tak banyak pembicaraan dari Ayah Rojak kepada awak media.

Ayu Ting Ting digosipkan dekat dengan Adit Jayusman. Mereka bahkan disebut sudah serius buat menikah.

Lalu kapan mereka akan segera menikah? Baru-baru ini, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kepergok jalan bersama, Adit memegang tangan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ini Calon Ayah Mertua Ayu Ting Ting! Ganteng Banget Bikin Naksir

Kabar Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Hubungan biduan asak Depok Jawa Barat ini dengan Adit ramai diperbincangkan. Bahkan ada yang salah fokus dengan cincin yang dipakai Ayu, ada yang menduga jika cincin tersebut adalah pemberian Adit Jayusman.

Setelah mendengar hal itu, ibu dari Bilqis ini langsung membantah jika ia disebut istri dari Adit. Hal ini terlihat dalam tayangan di salah stasiun.

"Saya enggak bisa ngomong banyak, doain saya aja. Saya enggak bisa banyak cerita, cuma minta doanya aja supaya dikasih jodoh yang terbaik, mudah-mudahan saya bahagia," ujar Ayu.

Eks Istri Adit Jayusman

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit