Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Baru, Alasan Adjie Notonegoro Keluar Islam

img_title
Adjie Notonegoro

JagoDangdut – Baru-baru ini Adjie Notonegoro mengungkap alasan dirinya memeluk agama Nasrani. Hal itu diungkap Adjie kepada Melaney Ricardo. Dalam kesempatan perbincangan itu, desainer top Tanah Air itu mengaku bertemu Tuhan.

Diketahui, Adji Notonegoro sudah melejit sejak lama karena kepiawaiannya dalam merancang busana. Dia salah satu desainer kondang.

Kini Adjie Notonegoro menjadi seorang Kristen. Desainer paman Ivan Gunawan itu bercerita sudah bertemu Tuhan dalam mimpi.

Baca Juga: Murtad Keluar Islam, Adjie Notonegoro Ngaku Ketemu Tuhan

Adjie Notonegoro Dalam pengakuannya


Adjie Notonegoro mengaku kediamannya juga dipakai untuk bertemu jemaat lainnya. Dia mengaku juga bersama anggota keluarga lainnya memeluk Kristen.

"Saya kalau bercerita tentang Tuhan pasti saya sedih, sedih itu dalam arti bahagia. Bahwa sekarang pilihan saya itu tidak salah, dan saya merasa betul-betul saya diselamatkan dalam usia saya yang tidak muda. Dalam Tiga tahun yang lalu saya akhirnya pilih Juru Selamat saya, nah itu, dan saya di situ saya merasakan bahwa Tuhan itu sungguh dahsyat, sungguh ajaib,” kata Adjie Notonegoro dalam video tersebut.


Mengejutkan bagi Adjie Notonegoro mendapat pesan.

“12 hari kemudian di malam Natal, saya bertemu lagi. Dan itu Dia ada di atas gini, saya di bawah sini. Dia panggil saya, Dia bilang ‘tugasmu adalah mendamaikan seluruh saudara-saudaramu yang ada di bumi raya ini’ kata Dia,” ujar Adjie menambahkan.

Bahagianya Adjie Kini

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit