Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizky Billar Umumkan Pacar? Dinar Candy berani Buka Bra

img_title
Dinar Candy

JagoDangdut – Nama Rizky Billar jadi sorotan dalam pemberitaan kemarin, Senin 13 Oktober 2020. Tak hanya berita soal kabar Rizky Billar umumkan pacar. DJ dan pedangdut seksi Dinar Candy yang buka bra pun disorot.

Keduanya jadi pemberitaan populer di Senin 13 Oktober 2020. Lalu alasan apa, Dinar Candy sampai membuka branya?

Rizky Billar juga dikabarkan sakit. Hal itu terlihat dari insta story yang diunggahnya di Instagram. Begini selengkapnya.

img_title
Ayah Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • ayah kejora Instagram
Baca Juga: Ditemani di Rumah Sakit, Rizky Billar Resmi Umumkan Pacarnya?

img_title
Lesti Kejora, Fitri Carlina dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram Fitri Carlina
Belum lama ini pesinetron Rizky Billar diketahui tengah dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya drop lantaran aktivitas yang terlalu padat. Rizky Billar drop saat menjadi host dalam acara televisi bersama Raffi Ahmad dan Gilang Dirga.

"Yang bertanya-tanya kemana Rizky Billar, badannya kurang fit, tadi dibawa ke rumah sakit, semoga lekas sembuh dan besok bisa bersama kita lagi," ujar Raffi Ahmad di atas panggung.

Tak berselang lama, pesinetron Topeng Kaca ini tampak membeberkan kondisinya di Insta Story Instagramnya. Menariknya ia juga terlihat menyebut Lesti adalah kekasihnya.

"Mohon maaf saya tidak bisa melanjutkan acara dikarenakan kondisi kesehata saya yang tidak memungkinkan. Dan terima kasih atas doa dan dukungan kalian yang tidak ada hentinya kepada saya. Abdi bogoh ka anjeun. *emoji saranghae," tulisnya Rizky Billar.

img_title
Dinar Candy
Foto :
  • Dinar Candy Instagram
DJ dan pedangdut seksi Dinar Candy menunjukkan aksi seksinya di laman Instagram. Dia sengaja tak memakai bra dan mengabadikannya dalam bentuk foto. Banyak yang suka banyak yang kontra.

Fotonya disukai banyak netizen. Kabarnya foto itu untuk memperingati hari bra Internasional. Benarkah?

Happy international NO BRA DAY @nikitamirzanimawardi_17," tulis Dinar. Netizen langsung merespons. Tunjukin dong, katanya no bra," tulis bejojobe.

Biduan serta Dj Dinar Candy kini kembali menggemparkan publik. Lewat unggahan story di Instagramnya, Dinar tampak sedang mendual celana bekas miliknya. Bahkan ia juga memberikan diskon menarik bagi para pembeli yang berminat.
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit