Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Rahma Azhari

img_title
Rahma Azhari dan almarhum

JagoDangdut – Kabar Duka datang dari artis cantik Rahma Azhari. Lewat akun Instagramnya dia memposting foto kebersamaan dengan seseorang atau sahabat Rahma Azhari. Dia sangat merasa kehilangan.

Rahma membagikan foto-foto dirinya pernah foto bersama dengan almarhum, yang diketahui bernama Daniswe. Banyak netizen juga menyampaikan rasa dukanya.

there are no goodbyes,wherever you are i’ll  always treasure you in my heart.
rest in love masnis," tulis Rahma Azhari.

img_title
Rahma Azhari dan almarhum
Foto :
  • Instagram Rahma Azhari

Inalillahi wainailahi rojiun, RIP @dnsw_ semoga husnul khatimah dan di berikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Semoga keluarga yg di tinggalkan di beri kekuatan dan ketabahan dalam suasana duka ini, Al Fatihah, tulis Sarah Azhari.

Innalilahi wainnailaihi rojiun. Rest in peace," tulis lutfifb. Innalilahi wainailahi rojiun. Rest in peace," tulis andyar.  RIP Daniswe," tulis naziranoer.

Beberapa waktu lalu, almarhum memposting foto dan ucapan ulang tahun untuk sang istri. Dia menulisnya di Instagram. Happy birthday my superwoman.... @yasmindakartoredjo.


Kabar Rahma Azhari

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil artis cantik Rahma Azhari. Rahma Azhari baru saja dikaruniai seorang buah hati. Nampak dari InstaStory yang diunggah adiknya, Sarah Azhari di Instagram.

Dilansir dari akun gosip Lambe Turah, nampak wajah bahagia Rahma Azhari. Terlihat tangan mungil sang buah hati tercinta di Instagram.


Selamat ya mba rahma atas kelahiran baby nya
Sehat selalu debay dan bunda
Kiss kiss online ???,tulis akun gosip tersebut.

Netizen pun ramai-ramai memberi komentar. Kebanyakan mereka memberi pujian dan ucapan selamat.

img_title
Rahma Azhari
Foto :
  • Rahma Azhari IG

alhamdulillah, semoga yg mau lahiran dipermudahkan dan yg belum punya momongan puluhan tahun yakinlah pasti Allah akan memberi mu momongan soon ❤️," tulis fans.Selamat mba Rahma, kalo lahir nya di Amerika bayinya di bedong juga ga yaaa?," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit