Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

 Buka Bersama, Lesti Kejora Sebut Fans Sebagai Saudara!

img_title

JagoDangdut – Momen puasa pasti identik dengan bukber alias buka bersama. Semua kalangan tak akan melewatkan momen ini. Begitupun dengan Lestylovers, sebutan untuk penggemar Lesti Kejora.

Mereka mengadakan acara bukber yang dihadiri oleh sang idola, Jawara D'Academy musim pertama ini menjadikan acara bukber sebagai momen untuk menjalin hubungan baik. Karena itulah, di tengah kesibukannya, Ia sempatkan hadir untuk penggemar.
 
Potret acara bukber tersebut diunggah oleh Lesti, pada 28 Mei 2019. Tampak Ia berada di tengah penggemarnya yang begitu ramai. Lesti pun pasang caption haru.
 
 
 
"Kalian yang sngt luar biasa terimakasih banyak sudah menyiapkan semuanya untuk kelancaran bukber nya see you di family ghatering ya sodara2 ku #bukberlestylovers #ramadhan #darikamidenganhatiuntuklesty," tulis biduan muda kelahiran 5 Agustus 1999 ini.
 
Pada tulisan di keterangan foto, Lesti sebut penggemar sebagai saudaranya. Hal tersebut tentu bikin haru siapapun yang membaca. Meski telah sukses dan terkenal, Lesti tak melupakan dukungan Lestylovers yang juga sangat berperan. Sikap baik dan rendah hati Lesti pun berbalaskan pujian dari penggemar yang dibuat tak ada jarak oleh Lesti.
 
" Bangga, terharu, campur aduk. pokoknya sukses terus artis kitah teh @lestykejora dan kaka kaka @lestylovers_indonesia_official makin solid kompak pokoknya kalian semua the besttt "
 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit