Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Satu Panggung, Ikke Nurjanah dan Iis Dahlia Punya Lagu Wajib!

img_title
Ikke Nurjanah

JagoDangdut – Duet apik antara dua biduanita kondang Ikke Nurjanah dan Iis Dahlia terjadi di Panggung Utama Jakarta Fair yang bertajuk Dangdut Nostalgic. Kedua wanita cantik itu membawakan lagu berjudul Terajana. 

Menurut Ikke Nurjanah, lagu tersebut merupakan lagu wajib mereka ketika bertemu dalam satu panggung. Kolaborasi antara Ikke dan Iis memang terlihat sangat kompak mulai dari goyangan hingga melantunkan lagu tersebut. 

"Lagu Terajana. Itu lagi wajib kita kalau satu panggung kayaknya. Gak tau ya, chemistry-nya juga dapet," ungkap Ikke Nurjanah. 

Ternyata, dua pedangdut di era 90'an itu sebelumnya sudah merencanakan akan menyanyikan lagu tersebut dalam duetnya pada Senin, 27 Mei 2019 malam. 

"Pertama kali nyanyi sama Iis daerah Jogja untuk lagu itu. Dan selanjutnya janjian dengan Terajana-nya, seru ya karena lagunya dangdut banget," jelas Ikke. 

Selain mudah untuk membangun kekompakan, penyanyi dangdut yang lahir di Jakarta, 18 Mei 1974 ini menerangkan bahwa, Terajana merupakan lagu yang sangat mencerminkan nuansa musik dangdut. Mulai dari lirik, hingga alunan musiknya. Terlebih juga, Iis Dahlia dan Ikke Nurjanah menemukan karakter vokal yang tepat dari lagu tersebut. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit