Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selain Manggung di PRJ, Ikke Nurjanah Ternyata Incar Sesuatu

img_title
Ikke Nurjanah

JagoDangdut – Selain memanjakan telinga masyarakat yang hadir dalam event tahunan PRJ (Pekan Raya Jakarta). Ikke Nurjanah juga sudah melirik salah satu produk kuliner di sekitaran Jakarta International Expo (JI-Expo), Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Ternyata, makanan yang diincarnya itu juga mengingatkan Ikke Nurjanah pada masa kecilnya dahulu. Hingga saat ini, makanan tersebut masih menjadi favoritnya ketika berkunjung ke Jakarta Fair. 

"Ada sih produk yang kayaknya lumayan menjadi kenangan waktu aku kecil tuh setiap Fair ini, sampai sekarang masih ada. Tadi aku beli donat blah, American Donut," ungkap Ikke Nurjanah. 

Disamping keinginan untuk membeli peralatan rumah tangga, palantun lagu Sun Sing Suwe itu menjadikan kuliner pilihannya tersebut menjadi buah tangan.

"Gak tau ya aku selalu beli tuh kayaknya ngangenin dan khas banget gitu. Dan menjadi identitas juga untuk oleh-oleh dibawa pulang diantara produk lain. Karena sekarang aku ibu rumah tangga melihat barang-barang rumah tangga atau electronik," tuturnya. 
 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit