Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah 6 Tahun, Iis Dahlia Kembali Goyang Panggung Utama PRJ

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Kiprah biduan kondang Iis Dahlia dalam perhelatan musik dangdut Tanah Air kembali terlihat. Penampilan apiknya itu, dipertunjukkan dalam panggung utama Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair dengan tema, Dangdut Nostalgic yang digelar di Jakarta International Expo (JI-Expo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 27 Mei 2019, malam tadi. 

Biduanita berkumis tipis itu mengaku, baru bisa memenuhi permintaan untuk tampil di panggung Jakarta Fair, setelah waktu yang cukup lama. Pasalnya beberapa tahun belakangan, Iis Dahlia kerap tampil dalam acara on air di televisi. 

"Sudah beberapa tahun ini aku kan gak pernah bisa. Karena aku memang acara TV 6 tahun belakangan ini, tiap hari di TV. Cuma kalau sekarang ini aku enggak ada acara malam, kalai kemarin kan sore, malam, sahur gitu kan. Kalau sekarang aku cuma siang-siang aja, sama pagi. Jadi sekarang bisa," ungkap Iis Dahlia saat ditemui JagoDangdut di back stage Panggung Utama PRJ. 

Sebelumnya, pemilik nama lahir Iis Laeliyah ini, tidak pernah absen untuk mengisi dan menghibur masyarakat Jakarta dalam acara tersebut. Sebab seringnya muncul di televisi, Iis Dahlia sulit untuk menerima tawaran yang selalu didapatnya.

"Enggaklah, ini yang kebanyakan kali (Tampil di PRJ). Justru saya yang 5 tahun belakangan aja kayaknya enggak," jelasnya. 

Sementara hari pertama event tersebut resmi dibuka, pelantun Seroja itu mengungkapkan bahwa, belum sempat untuk berkeliling. Rencananya, pedangdut kelahiran 29 Mei 1972 ini ingin mengajak keluarganya, saat libur hari raya Idul Fitri nanti. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit