Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pantun Zaskia Gotik Soal Buka Puasa Bikin Greget!

img_title
Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik

JagoDangdut – Bukan artis Pesbukers namanya kalau tidak bisa pantun. Buktinya, Zaskia Gotik pun mahir membuat pantun dalam postingan foto di akun Instagram miliknya. 

Sebelumnya, biduanita pemilik Goyang Itik ini membagikan foto dengan beberapa artis pengisi acara Pesbukers Ramadan. Yakni, Ayu Ting Ting, Vega Darwanti, Angel Lelga, Eko Patrio, dan aktor asal India Gurmeet Choudhary. 

Memang pedangdut kelahiran 20 April 1990 ini mempunyai keahlian membuat pantun, selain menyanyi dan bergoyang. Tapi, lucunya Zaskia menggunakan kata 'preman berwajah sangar yang bertaubat' dalam pantun yang tertulis di status unggahannya tersebut. 

"Ada preman wajahnya sangar, dia taubat sudah lama. Adzan magrib sudah terdengar, mari kawan buka bersama-sama," tulis status Instagram Zaskia Gotik. 

Sementara dalam foto yang diunggah pelantun lagu Bang Jono itu, juga terlihat momen kekompakan. Bahkan juga kekeluargaan yang tergambar di lokasi syuting lewat postingan Gotik. 

Dalam hal tersebut, para penggemar setia Pesbukers, Pesbukers Ramadan, dan Sahurnya Pesbukers turut mendoakan agar kekompakan mereka selalu terjaga. Dan ada juga yang mengatakan bahwa, pedangdut bernama lahir Surkianih itu sudah mahir berpantun. 

"Smangatt ning live pesbukers antv ,slam kompak sllu..," 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit