Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinyal Hilang! Dua Biduan Ini Enggan Ambil Pusing

img_title

JagoDangdut – Memang beberapa hari belakangan, beberapa dari aplikasi jejaring sosial media seperti Whatsapp, Instagram, dan Facebook mengalami gangguan. Hal ini terjadi karena dari pihak Menteri Komunikasi dan Informasi, membatasi akses aplikasi tersebut. 

Dengan tujuan agar mengantisipasi meluasnya bentuk penyebaran Hoax di jagat dunia maya. Pasalnya, sosial media kerap dimanfaatkan oleh para penyebar isu bohong, untuk membuat kacau Republik Indonesia tercinta. 

Meskipun demikian, Dua biduanita cantik yakni, Irma Darmawangsa dan Wika Salim tak mau ambil pusing. Dalam postingan vidio di kedua akun Instagramnya, mereka malah mengajak masyarakat untuk bernyanyi dan berjoget. 

Menurut biduanita bernama lahir Wika Febriana Putri, dari pada ribut-ribut yang tidak ada ujungnya, lebih baik dangdutan biar hati senang. 

"Sudah-sudah.. Dangdutan aja yuk aahh 11:12 aja deh ya kita biar akur," tulis status unggahan vidio Wika Salim. 

Sementara Irma Darmawangsa, dengan sengaja membuat lip sync lagu dangdut bersama dengan salah satu kerabatnya yang betubuh tambun. Lucunya, lelaki teman duet kekasih Irfan Sbaztian itu, memakai atribut wanita. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit