Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jatuh Bangun Ayu Ting Ting di Panggung Dangdut

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Pedangdut fenomenal Ayu Ting Ting, memang sudah tidak asing bagi pecinta dangdut. Lagu-lagu yang dibawakannya, selalu ngehits. 

Berawal dari tembang Alamat Palsu yang dibuatnya pada tahun 2006. Ayu Ting Ting membutuhkan waktu sekitar 5 tahun untuk memulai karirnya tersebut.

"Kalau saya dari tahun 2006 tuh bikin lagu Alamat Palsu. Pada akhirnya booming tahun 2011. Jadi  awalnya sih nyanyi-nyanyi biasa, dari  panggung ke panggung. Sampai akhirnya ada yang dengerin," ungkap Ayu Ting Ting. 

Semua orang pasti tahu, siapa biduan asal Depok, Jawa Barat yang menyanyikan lagu Alamat Palsu itu. Berkat kegigihan serta orang-orang yang kerap mendukungnya dari belakang, Ayu Ting Ting saat ini menjadi biduanita tersohor di Indonesia. 

"Diajak rekaman recording 2006 dan akhirnya lagunya booming di 2011 sampai sekarang alhamdulillah," tuturnya. 

Sementara untuk mencapai ke titik tersebut, pemilik nama lahir Ayu Rosmalina ini, tidak memungkiri bahwa puncak karirnya saat ini memiliki sebuah perjuangan. Apalagi, Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini benar-benar memulai semua perjalanannya menjadi seorang penyanyi dangdut dari bawah. 

"Pastilah namanya perjalanan hidup ada jatuh bangun. Apalagi karir kan saya dimulai dari nol banget. Jadi pasti banyak lika-likunya," jelas Ayu Rosmalina. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit