Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dilza Beberkan Single Terbaru, Kamu Nyeselkan

img_title
Dilza
Sumber :

JagoDangdut – Biduan muda dan cantik Dilza merupakan artis besutan label Nagasawara. Penyanyi dangdut asal Padang, Sumatera Barat ini baru saja merilis single terbarunya berjudul Kamu Nyeselkan. 

Hebatnya, lagu ini merupakan karya cipta biduanita yang lahir pada 16 Februari 2001 tersebut. Kamu Nyeselkan juga menjadi lagu keempat yang dirilisnya menggunakan campuran genre Latin, Dangdut, Remix Dance. 

"nah ini single ke 4 judulnya Kamu Nyeselkan ini genrenya lebih ke dangdut latin. Jadi kita mix music dangdut dengan music latin, dan tetep ada kaya Remix Dance-nya ada EDM nya juga," ungkapnya. 

Sementara penyanyi bernama lahir Fadila Amalda itu mendapatkan inspiri tersebut dari curhatan salah seorang sahabatnya yang sedang patah hati. 

"Nah dilagu ini kebetulan dilza sendiri penciptanya emang kebetulan waktu itu dapet inspirasi dari seorang temen, ceritanya dia lagi curhat gt ka, dia curhat abis itu dilza kaya baper banget sama ceritanya itu dan akhirnya terinspirasi untuk bikin lagu and jadi lagunya Kamu Nyeselkan," imbuhnya. 

Dalam lagu itu menceritakan tentang sahabatnya yang memilih putus kepada kekasihnya. Pasalnya, pacar sahabatnya tersebut, telah dipergoki selingkuh. Apalagi lelaki itu tidak bermodalkan apa-apa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit