Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengejutkan Dewi Perssik: Goblok Banget Kalau Gue Lunasi!

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Lewat akun Instagramnya, pedangdut Dewi Perssik curhat. Dia merasa nama baiknya diganggu atau dicemarkan. Dewi Perssik juga menyebut soal gaji dan uang yang dia bayarkan kepada orang tersebut.

Begini tulisan Depe yang bikin geger media sosial. Dia juga nampak marah dalam setiap kata dan kalimat yang ditulisnya.

Sudah Diverifikasi
Hey ita @atarita17 dan imanoesman ini gw upload youtube dr kemarin, ga ada tuh gw dibantu kalian, sprt ini contohnya, emang lu yg bikin iman ? Ngimpi lu !!!!!! Nih biar pada melek semua jgn smpi hal ini terjadi sama kalian dan mengatasnamakan dewi perssik youtube dan dan karir naik krn mrk. kalian tdk prnh berkontribusi dikarir gw dan youtube gw, gw hanya beli alat sm lu, gw sdh punya team yg gw gaji dr dulu, dan semua ada bukti transferannya sekian bulan sm gw. bagian editing gw yg awal yg namanya sihab 5 juta gajinya, satunya taufik, 3 juta, dan sekarang gw gaji bowo selaku editor 5 juta, org kreatif gw byr, @jojo.sitohang sebulan 16 juta, ketika itu dan ditmbh kreatif kk gw 7 juta mas sugeng atau @esge_entertainment. itupun kami syuting sendiri dan lu sm ita cuma dtg ke rumah gw, dan gw ga tau kontribusi kalian ke rmh gw ngapain, itupun gw kasih ita anaknya @tutia_andre 4 juta perbulan ya anggaplah kasian sering nongkrong ke rumah gw, terakhir bulan kemarin 3,5 juta gw kasih. Dan sekarang kalian bikin crita bhw yg nyari duit buat gw adaalah kalian ??????? ?. Gw cari duit sendiriiiiiiiiii !!!!! Nih semua org hati2 yaaa jgn smpi kemakan mulutnya mrk berdua. Gw pikir kalian salah satu staf wakil bupati badung bapak @ketut_suiasa ternyata pak ketut blg bukan dan bhkan duitnya aja dikalian toh hmmmm, dan ngakunya ita adalah klrg pak ketut (ada hubungan darah) ternyata stlh diselidiki diduga bukan apa2nya ?. dan pole dance gw uda byr 5 juta sm bu guru @vickyburkiballet dan pak guru @mamethoo tapi lu bilang apa ttg gw ita ????????? @tutia_andre lu bilang lu yg byrin ???????? Knp gw bhs disosmed ??? Biar pada melek jgn nagih utang ke gw yg mengatasnamakan interior dan utk membersihkan nama gw yg ga tau apa2. Malah duit gw sdh masuk ke mrk 120 juta. 100 juta ke iman, 20 juta ke ita, dan pinjam ke mas sugeng 15 juta, ke ka @wiwiek_hatta 35 juta ditransfer ke ita, tapi mrk memberikan brg yg cacat, dg janji akan memperbaiki kalau sy melunasi ?. Goblok bgt gw kalau gw lunasi." tulis Depe.

Baca Juga: Murka, Dewi Persik Ngamuk-ngamuk di Medsos Bikin Geger

Bagi pecinta musik tentu saja sudah tak asing lagi dengan sosok Dewi Perssik. Pedangdut cantik asal Jember tersebut sering kali jadi sorotan banyak orang.

Mulai dari aksi panggungnya yang luar biasa hingga kehidupan pribadinya yang selalu jadi pemberitaan. Terakhir, beberapa waktu lalu wanita yang biasa disapa Depe itu jadi sorotan bersama sang suami.

Meski begitu Depe mengaku kini jika kehidupannya lebih baik dan hubungannya baik-baik saja dengan suami tercinta, Angga Wijaya. Hal itu diungkapkannya baru-baru ini dalam sebuah acara talk show.

Selain itu Dewi Perssik juga dikenal dengan sosok yang berani meluapkan emosinya di depan umum. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini di media sosial Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit