Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fokus Tumit, Potret Pose Wika Salim Jadi Pergunjingan!

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan Wika Salim. Pedangdut cantik ini selalu jadi sorotan lantaran foto-fotonya yang viral karena kecantikannya. Salah satu foto jadi sorotan warganet.

Seorang netizen menyoroti seksinya Wika Salim lewat fotonya. Dimana Wika Salim melakoni pemotretan.

fokus tumit," tulis atoxnut.

Masa, alloh cantiknya, gaun warna merah, anggun dipandang, bagai taman bunga mawar,bersemi dipagi hari,indah dan elok dipandang, semerbak bagai kasturi, semoga mba wika sehat dan barokah amin." tulis abd.hamid.

Baca Juga: Nasib Nadya Mustika Rahayu Kini, Diterpa Cerai dari Rizki DA

Beberapa waktu lalu foto Wika seperti saat olah raga juga menunggangi sepeda motor berhasil menarik banyak orang. Terbaru Wika berpose cantik dengan menjadi seorang penjual kopi.

Baru-baru ini Wika Salim kedatangan dua artis dangdut pria yang tengah menjadi sorotan Rizki DA dan Ridho DA. Hal itu terungkap dalam salah satu unggahan foto Wika Salim.

Dalam foto tersebut Wika tepat duduk di antara Rizki dan Ridho. Mereka bertiga tampak begitu kompak dengan mengenakan pakaian serba warna hitam.

Diketahui, Wika kini tengah menekuni bisnis fesyen. Wika mengaku, selain menyanyi, sejak lama ia sudah memiliki bakat mendesain pakaian. Hanya saja, ide tersebut baru dapat ia wujudkan ketika bertemu dengan pengrajin lokal di sekitar kota Bandung.

"Dari dulu aku sudah suka desain. Memang, aku senang dengan fashion Belajarnya juga otodidak saja. Nah, baru belakangan ini ketemu dengan pengrajin di Bandung, jadi bisa wujudkan ide jaket tersebut," ucapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit