Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nasib Nadya Mustika Rahayu Kini, Diterpa Cerai dari Rizki DA

img_title
Rizki DA dan Nadya
Sumber :

JagoDangdutNadya Mustika Rahayu kini sibuk mempromosikan endorse di laman Instagramnya. Tak ayal banyak yang spekulasi soal rumah tangganya dengan penyanyi Rizki DA. Ada Apa dengan Rumah Tangga mereka?

Padahal Rizki dan Nadya belum genap dua bulan pernikahan. Isu cerai menyeruak. Mereka disorot di media sosial.

Harus selalu bersyukur atas apa yg telah allah kasih?," tulis Nadya Mustika Rahayu.

Sahabat dan netizen pun berebut komentar. MasyaAllah neng?selalu semangat juga yaa wanita tangguh❤️," tulis diana.

Nadya menjawabnya. Aamiin insyaallah?❤️ @dianatriyunita_" tulis Nadya.

 Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika yang baru resmi 17 Juli 2020 lalu mengundang komentar sinis. Usai tersiar kabar cerai, banyak hujatan dilemparkan ke Rizki sebagai kepala keluarga. Tak kunjung beri klarifikasi asumsi terus berkembang bahkan seret Lesti Kejora. Cukup banyak anggapan bahwa Rizki gagal move on dari Lesti.

Sebagai pengingat, permasalahan rumah tangga Rizki-Nadya tercium khalayak tatkala mereka mulai jarang tampil bersama. Bahkan, di media sosial yang kerap jadi wadah kemesraan keduanya sudah tidak difungsikan lagi. Lantas apa yang terjadi?

Dari penurutan Iis Dahlia, Rizki-Nadya memang pisah rumah untuk sementara waktu. Lantaran, Nadya harus menyelesaikan perkuliahannya di Bandung. Tapi, yang membuat publik ramai, beberapa waktu lalu Rizki dan Nadya kompak unggah status menyiratkan kegalauan soal jodoh.

"Kamu bukan milikku, aku paham benar soal itu. Maka aku memintamu bukan darimu, tapi dari tuhan yang menciptakanmu. Dari tuhan yang menciptakan wujudmu. Dari tuhan yg memperbaiki sikapmu," tertulis pada gambar di Instagram Story Nadya.

"Berserah diri kepada Allah SWT. Langkah, Pertemuan, Rezeki, Jodoh, Hidup & Mati di tangan Allah," tulis Rizki pada postingan foto diri di feed Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit