Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Heboh! Pedangdut Cantik Liebie Gaet Andika Mahesa

img_title
Liebie dan Andika Mahesa
Sumber :

JagoDangdut – Pendatang baru di jagad musik dangdut asal Bandar Lampung Liebie bikin gebrakan kembali. Liebie menggaet musisi kondang Andika Mahesa. Dalam single berjudul Janji Babang.

Liebie ingin membuktikan eksistensinya di jagat musik dangdut. Dia ingin penggemarnya tahu, bahwa Liebie terus berkarya meski di tengah pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

Usai merilis single perdananya “Marah-Marah Melulu” pada 7 Agustus lalu, hari ini Sabtu 12 September 2020, ia kembali merilis single keduanya bertajuk ” Janji Babang” karya Gilang A.K. Jika pada single pertamanya Libie tampil solo, maka di single keduanya ini ia menggandeng produsernya yaitu  Andika Mahesa (Kangen Band), untuk berduet dengannya.

Lagu “Janji Babang” ini menurut Andika liriknya  sarat akan pesan positif dan sangat pas dengan situasi dan kondisi yang dialami para seniman pada masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

” Lagu ini liriknya sangat pas dengan kondisi Covid seperti sekarang ini. Jadi meskipun sehari-hari kita hanya memegang HP, tetapi sebenernya nggak cuman main main, tetapi sedang mencari peluang untuk bisa mendapatkan uang, karena kita nggak bisa kemana-mana,” Jelas Andika.

Liebie merasa senang Andika Mahesa mendukung kariernya selalu. Liebie akan membuktikan diri.

” Meskipun nyanyiin lagu dangdut, tapi babang (sebutan Liebie ke Andika) cukup bagus, mungkin karena musiknya bukan pure dangdut kali ya, jadi secara musik penggarapannya agak lebih kekinian, dan cenderung mengadaptasi dari berbagi genre musik,” jelas Liebie.

Gilang A.K sang pencipta lagunya pun menjelaskan soal cocoknya lagu tersebut dibawakan Liebie dan Andika Mahesa.

” Lagu ini memang sengaja dibuat untuk Liebie dan Andika, bahkan pada proses awalpun saya sudah melibatkan Liebie dari mulai genjreng-genjreng gitar kemudian mencari melodi lagu, sampai akhirnya jadi lagu seperti sekarang ini,” Jelas Angga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit