Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral! Adam Suseno 'Buang' Inul Daratista ke Tempat Sampah

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Ada-ada saja ulah pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno. Bagaimana tidak, dalam sebuah video yang viral, Adam Suseno membuang Inul Daratista begitu saja ke tukang sampah.

Dalam video itu, Inul Daratista dimasukkan ke dalam karung goni diangkut Adam Suseno dan dilempar ke luar rumah.

Kurang ajar !!!!!
Istrinya di kasih tukang sampah??dianggep kucing ...
Pembalasanberseri?," tulis Inul.

Komentar dari para sahabat pedangdut pun bergantian. Seperti komentar dari Fitri Carlina dan Siti Badriah.

Sudah Diverifikasi
Ya ampunnn saking entengnya bunda sampe bisa di tenteng gt ???," tulis Sibad.

dah Diverifikasi
Wahahahahaahahaaha... Ya Ampunnnnn Mbakku, ngakak karo guling2 ikiiii akuuu???? ono2 wae jaannnn ????," tulis Fitcar.

Nama Inul Daratista beberapa waktu lalu jadi perhatian, hal itu berkaitan dengan pedangdut cantik asal Jawa Timur lainnya, Nella Kharisma.

Saat itu Inul menuliskan sebuah komentar yang bikin banyak orang terkejut. Dalam tulisannya, Inul mengaku merasa kesulitan untuk menghubungi pedangdut asal Kediri tersebut.

Selain lewat WhatsApp, Inul juga sudah mengirimkan pesan langsung lewat Instagram kepada Nella. Namun ternyata tetap saja tidak mendapat balasan. Inul pun mengungkapkan hal yang mengejutkan dalam komentar tersebut.

Namun kini unggahan Nella yang jadi perhatian banyak orang tersebut hilang tanpa jejak.

Seperti yang kita ketahui, Inul Daratista merupakan salah satu pedangdut paling sukses di tanah air. Wajahnya kini sering kali tampil dilayar kaca sebagai seorang juri salah satu ajang pencarian bakat.

Wanita yang selalu terlihat awet muda itu beberapa waktu lalu mengunggah sebuah foto terbarunya. Dalam foto tersebut terlihat 2 sisi berbeda dari sosok Inul.

Pada foto pertama Inul terlihat cantik dengan dress warna hitam. Sedangkan pada foto disampingnya, Inul tampak murung dengan wajah seperti dikompres pada bagian pipinya.

Lewat caption foto itu Inul mengaku baru saja melakukan cabut gigi bungsu, hingga menjadikan wajahnya tampak bengkak. Menariknya Inul juga akan on air dalam salah satu ajang pencarian bakat tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit