Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Datang dari Raul Lemos dan KD! Amora Disorot

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – Penyanyi dan anggota DPR Krisdayanti mengunggah foto selfie bersama putrinya, Amora. Mereka nampak bahagia. KD begitu sapaan Krisdayanti mengunggahnya di laman Instagramnya.

Sudah Diverifikasi
assalamualaikum
selamat sore para ibu tersayang

di tengah pandemi Covid-19 mari tetap berjuang menyediakan dan memastikan makanan sehat di rumah dan mendisiplinkan pola hidup sehat untuk semua anggota keluarga.

Para perempuan, para ibu semua menjadi garda terdepan menuju bangsa yang lebih sehat

#sehat100% #psbb #stayhomeagain," tulis KD.

Sebelumnya di JagoDangdut, Penyanyi Krisdayanti memajang foto mesranya dengan Raul Lemos. Ya, Krisdayanti mencurahkan hatinya jika dirinya harus menjalani cinta jarak jauh dengan Raul Lemos.

KD di Jakarta sedangkan Raul Lemos di Dili. Keduany tetap bahagia menjalaninya. KD pun menulis perasaan dan ungkapan hatinya.

Sudah Diverifikasi
alhamdulillah we do A long-distance romantic relationship ,
it’s a commitment,is an intimate relationship between me and my husband.
although separated from one another
I am grateful for being given the confidence to work and make decisions.
thankyou amor
@raullemos06

#jakartadili #Ldr," tulis KD.

Beberapa sahabat memuji keduanya. Ada yang menjadikan keduanya sebagai inspirasi.

Sudah Diverifikasi
Inspirasi bgt? ... samawa always mbakyu and Mas @raullemos06," tulis didietmaulana. Woww cantiknya.@krisdayantilemos ??. Lady in red❤️," tulis ayu_mirah.


Sebelumnya, Diberitakan JagoDangdut sebelumnya, Belakangan ini keluarga dari Krisdayanti alias KD tengah memanas. Hal ini dikarenakan hubungan keluarga antara KD dan sang suami, Raul Lemos memanas dengan anak-anak KD dari hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel. Bahkan KD sampai mengunggah percakapan WhatsApp dengan sang putri, Aurel terkait tudingan tak mau diajak bertemu atau bersilaturahmi setelah lebaran kemarin.

Membaca unggahan dari sang ibu kandung, Azriel pun langsung memberi curhatan menohok tentang ayah tirinya itu. Bahkan Azriel mengungkap jika sang kaka sampai harus berkonsultasi dengan seorang psikolog karena terlalu memikirkan masalah tersebut.

"Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi. Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia. Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story," tulis Azriel.

Sementara itu, Penyanyi Ashanty curahkan hatinya di depan Deddy Corbuzier. Dia curhat soal yang terjadi antara Aurel Hermansyah, Azriel dan keluarga Krisdayanti.

Dilansir dari akun gosip, nyonya_gosip, Ashanty mengungkap fakta:

"Dia (Aurel) komentar di Instagram, bund bund cepet bales Wa." ucap Ashanty.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit