Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Pusar Wika Salim Nyaris Terlihat! Bikin Kaget

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Nama pedangdut Wika Salim mendadak jadi sorotan kembali di media sosial usai postingannya yang bikin kaget. Dia memajang foto selfie bersama sahabatnya di sebuah pusat perjualan sepatu dan ikat pinggang. Dari foto yang diunggahnya nampak dia begitu seksi dan memesona.

Masih ada besok ?," tulis Wika Salim.

Tak sedikit netizen yang berkomentar soal itu. Mereka merespons postingan Wika Salim dan statusnya.

mba wika cantik bgt sih,senyum nya manis lagi.." tulis iwan sumadi. Iyahhh..???moga besok lbh baik????amen?," tulis roy david.

Artis cantik asal Bogor itu dikenal sebagai salah satu pedangdut cantik dan seksi. Wika Salim juga termasuk salah satu biduan yang begitu aktif di media sosial seperti Instagram.

Hingga kini jumlah followers akun @wikasalim sudah lebih dari 3 juta. Dan kebanyakan followers-nya adalah kaum pria. Berbagai foto dan videonya selalu jadi sorotan netizen.

Beberapa waktu lalu foto Wika seperti saat olah raga juga menunggangi sepeda motor berhasil menarik banyak orang. Terbaru Wika berpose cantik dengan menjadi seorang penjual kopi.

Baru-baru ini Wika Salim kedatangan dua artis dangdut pria yang tengah menjadi sorotan Rizki DA dan Ridho DA. Hal itu terungkap dalam salah satu unggahan foto Wika Salim.

Dalam foto tersebut Wika tepat duduk di antara Rizki dan Ridho. Mereka bertiga tampak begitu kompak dengan mengenakan pakaian serba warna hitam.

Diketahui, Wika kini tengah menekuni bisnis fesyen. Wika mengaku, selain menyanyi, sejak lama ia sudah memiliki bakat mendesain pakaian. Hanya saja, ide tersebut baru dapat ia wujudkan ketika bertemu dengan pengrajin lokal di sekitar kota Bandung.

"Dari dulu aku sudah suka desain. Memang, aku senang dengan fashion Belajarnya juga otodidak saja. Nah, baru belakangan ini ketemu dengan pengrajin di Bandung, jadi bisa wujudkan ide jaket tersebut," ucapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit