Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Netizen Sampai Tak Sanggup Baca Komentar Haters Ridho DA!

img_title
Ridho 2R

JagoDangdut – Ridho dan Rizki DA jadi sorotan warganet. Ridho tak bosan-bosannya mengunggah foto kebersamaan dengan kembarannya itu di laman Instagram. Mereka dipuji juga dikritik.

Awalnya, Ridho memposting foto dengan baju yang sama dengan Rizki. Alhasil berbagai komentar pun berdatangan.

Kakak beradik memang begitu jail dan menyebalkan. Namun, itulah cara mereka untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya."
Disaat ayah dan ibu tidak mengerti, saudara pasti mengerti." tulis Ridho.

Alhamdulilah lihat kolom comentar d @nadyamustikarahayu dan @da2_ridho sudah mulai adeeem seneng ny aku Masya alloh ❤️❤️bysa ny klo mereka b'3 up foto q ny gak brani baca comentar"ny ?? sukses yaa kalian sehat"semangatt untuk lebih baik ke depan ny ❤️❤️❤️❤️," tulis ruliezs.


Belakangan ini nama penyanyi dangdut Rizki DA tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu dikabarkan retak. Padahal Rizki dan Nadya belum genap dua bulan pernikahan. Belum lama isu kandasnya rumah tangga mereka kini, Nadya dikabarkan tengah mengandung buah hati mereka.

Hal ini terlihat dalam unggahan Insta Story di akun Instagram temannya. Dalam unggahan itu, tampak Nadya sedang berpose saat melakukan video call. Dalam tulisannya, teman Nadya menuliskan permintaan maaf tak bisa datang ke sidang sahabatnya itu.

“Maafin gabisa dateng langsung arab, barakallah fii ilmi suyung utunn,” tulis temannya dan diunggah kembali di Insta Story Nadya.

Insta Story wanita 20 ini pun tampak diunggah kembali oleh akun gosip di Instagram. Dalam unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya. Banyak dari mereka yang salah fokus dengan kata utun yang ditulis sang teman. Ada yang menyimpulkan jika kini Nadya tengah hamil anak dari Rizki DA.

“Dia yg hamil, dia yg ditalak, aku yg sedih. Sabar ya mba nya smg Allah memberikan hidayah buat dia,” komentar warganet.

“Apaansi maksudnya gak ngerti,” kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit