Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Video Pertemuan Ayu Ting Ting dan Istri Bambang Soesatyo!

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Pedangdut Ayu Ting Ting tengah rajin-rajinnya bikin konten YouTube lewat channel Qiss You TV. Seperti salah satu judulnya adalah EXCLUSIVE!!! AYU ARTIS PERTAMA YG DI UNDANG KE RUANGAN PRIBADI KETUA MPR.

Saat itu, Ayu Ting Ting membuat konten di ruangan pribadi Ketua MPR, Bambang Soesatyo. Ayu Ting Ting juga ketemu dengan istri BamSoet.

Seru banget memang klu ngobrol sm ayu siapapun pasti happy lucu orangnya baik cantik juga. Qissyou.. Sukses terus ya," tulis netizen.

Sebelumnya di JagoDangdut, Ayu Ting Ting mengaku grogi. Dia merasa bangga juga. Vlog Ayu ditonton ratusan ribu netizen.

Judul videonya adalah EXCLUSIVE!!! AYU ARTIS PERTAMA YG DI UNDANG KE RUANGAN PRIBADI KETUA MPR.

Video kali ini aku dapat kesempatan berkunjung ke ruangan pribadi pak @Bamsoet Channel Kita room tour ruangan pribadi ketua MPR yg isinya bikin mata kagum.
Mau tau ada apa aja diruangan pribadi ketua MPR?,"tulis channel.

Begini penuturan Ayu. "Duh grogi sebenarnya. Kita Alhamdulillah bisa masuk ke tempat yang tak biasa kita masuk. Kita di ruangannya Pak Bambang Soesatyo. Disini ngomongnya pelan-pelan. Ini Pak Bambang. Makasih Pak sudah boleh datang," ucap Ayu Ting Ting.

Bambang Soesatyo merasa bahagia dan bangga. "Kantor, setiap hari disini, Kecuali sabtu minggu," ucap Bambang Soesatyo.

Netizen pun memuji.
Ternyata pak bambang tuh santuy yah..setauku dulu nyinyir mulu ke pemerintah, jujur aja sempat gemes sama beliau..tp lihat ini jd tau sisi lain beliau,,best deh pak...untuk ayu kesayanganku sukses terus yaa,tetaplah jd diri sendiri,tahan banting,..siiiip deh? ," tulis netizen.


MasyaAllah qiss you sukses slalu ..love u ayu Rosmalina sekeluarga..sukses jg ut pak ketua MPR sekeluarga.. " tulis netizen lainnya.

Ayu Ting Ting kaget dengan prestasi Bambang Soesatyo. Bambang menceritakan dirinya pernah susah. Dia kaget.

"Semua berproses. Tidak ada orang yang punya masa lalu jelek. Selama mau berusaha," ucap Bambang.

Diberitakan JagoDangdut, Nama Ayu Ting Ting selalu menarik perhatian banyak orang. Baik penampilannya di atas panggung, hingga kehidupan pribadinya.

Pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini juga dikenal sebagai sosok ibu yang hebat, yang berjuang sendiri membesarkan anak semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak tanpa kehadiran suami.

Sebelumnya Ayu telah resmi bercerai dengan pria yang bernama Hendry Baskoro alias Enji pada tahun 2014 lalu. Hingga saat ini Ayu begitu menikmati kesendiriannya.

Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan seorang pria bule. Hal tersebut diungkapkan oleh sang ibu beberapa waktu lalu ke awak media. Namun hingga kini Ayu terlihat masih sendiri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit