Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Umi Pipik Soal Mulan Jameela Bikin Geger!

img_title
Mulan Jameela
Sumber :

JagoDangdut – Nama Mulan Jameela memang sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat Tanah Air. Apalagi ia pernah dituding sebagai perebut suami dari Maia Estianti, hal itu pun ramai diperbincangkan publik pada saat itu. Namun saat ini Mulan telah hidup bahagia bersama keluarga tercintanya dan sang suami Ahmad Dhani.

Postingan terbarunya, Mulan Jameel foto bersama sang suami, Ahmad Dhani. Tulisan Mulan Jameela disukai 49 ribu netizen.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Wahai suamiku yang lucu dan emeshiin (kalo kata istrinya sih emeshiin ?), terima kasih sudah membuat hari2ku dan anak2 penuh tawa ??," tulis Mulan Jameela.

Sang sahabat, Umi Pipik menulis komentarnya di laman Instagram Mulan Jameela. Begini katanya.

gak kuat cantiknya neng ku?❤️ sakinah selamanya ya kalian ?," tulis Umi Pipik.

Sebelumnya, Mulan juga merubah penampilannya tampak berbeda. Ia menggunakan pakaian tertutup dan mengenakan hijab.



Baru-baru ini pelantun tembang Mahluk Tuhan Paling Seksi ini pun terlihat tengah blak-blakan dalam channel YouTube Hijrahfest Official. Daam video itu Mulan menyebut dirinya mantap memutuskan berhijab dan berhijrah pada 2018 lalu. Awalnya bermula saat dirinya pergi ke Palestina bersama sang suami. Bahkan Dhani sempat meminta Mulan untuk berhijab.

“Mas Dhani bilang ‘Kamu kenapa sih nggak mau pake jilbab padahal mau ke Masjidil Aqsa’,” ujar Mulan Jameela.

Hal itu rupanya membuat ibu dari Shafea ini terketuk hatinya untuk mengenakan jilbab. Menurup auratnya memang sudah diinginkannya sejak lama.

“Tapi ngerasanya, ntar dulu aja. Dari situ kepikiran, aku itu sombong banget selama ini. Padahal Allah sudah kasih banyak hal untukku,” terang Mulan.

Tak hanya itu, keputusan Mulan Jameela semakin kuat saat berpergian pesawat yang ditumpangi mengalami kendala.

Pesawatnya mau jatuh karena kebawa angin. Ini mungkin jadi rentetan penguat aku mantap berhijrah. Tapi selama di pesawat aku kayak mau meninggal. Ayo kapan lagi mau berhijab. Harus buru-buru. Dari situ udah nggak mikir apa-apa, bablas aja bismillah pakai hijab,” tutur Mulan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit